Kamis, 21 Mei 2009

Libur Seminggu Nich !!

Mungkin murid smp minggu ini akan bersorak riang (atau mungkin ada yg sedih yah).karena seminggu ini kita smua pada libur !!! (ata ada yg masuk ?).seminggu ini gw maen trus sma dua temen gw nih !! ya walau kadang" gw pergi ke warnet hanya u/ sekedar ngerjain tugas ipa,buka pesbuk,sama nulis"di blog ini.tapi gila gk seh,masuk"di skolah gw langsung UH 3 !! duh,do'ain ya moga dapet nilai bagus,trus naek klas,trus dapet 8.1 (ngarep ni yeee...).

bingung mau tulis apa..........


oya,kucing di rumah gw yg namanya gembul sakit !!! dia jd gak napsu makan gtu.padahal biasanya gembul kalo makan tuh mem 'babi buta' !(walau masih suka pilih" makan sih).tapi alhamdulillah,sekarang udah mau makan lagi.fiuuh...... untung udah baekan deh.loh,kok OOT (Out Of Topic)seh !!?? tapi kgak papa deh.ei,ni serius loh !! dua rius malah !! hehehe........ pizzzzzzzzz ^^*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D