Minggu, 27 September 2009

LEBARAN :)

Hoaaaaa .. lebaran ini gw ga ke mana-mana .. nyokap lagi sakit sih.jadi pas abis sholat ied gw pulang ke rumah.. trus gw makan opor ayam dan kawan-kawan (siiipp... mantep !! thx yea mot opor ayamnya mantep !!) gw makan udah kyk orang kagak makan seminggu !! (balas dendam .. abis puasa geto loh ..) nambah 2x !! Haha :)))

Trus,, abis makan gw di kasih THR sama BoNyok !! Hha lumayan !! money-money.. :))))

Beberapa hari gw laluin di rumah dengan ga ngapa-ngapain ... tadinya seminggu sebelum masuk gw mau belajar dulu karena pas masuk sekolah langsung UH2 !! gila ga .. tapi kayaknya nyokap gw punya ilmu kyk joe sandy gitu .. dia kyak bisa baca pikiran gw .. dan akhirnya gw di suruh belajar !! huh ..

Dan berbekal alasan mau beli map buat kelas (eh .. bukan sekedar alasan loh !! gw di suruh bu endang beli map !!) gw kabur .. Haha .. hanya untuk sekedar ol facebook di comp dan ngurus blog lumutan ini !! hahahahah .. :))))



Tetap konsentrasi !!
hahahaha .. :))))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D