Selasa, 29 September 2009

My Lovely Room :)

Sekarang gw mau menjelaskan sedikit tentang kamar gw .. Hehe let's cekidot !! wkwkwkwk ..

Begitu masuk ke kamar di sebelah kiri ada meja belajar gw .. mungkin namanya aja yg meja belajar,tapi kalo belajar gw pasti di meja kecil lipat.. meja belajar gw itu terbuat dari kayu,lumayan gede dan di penuhin sama barang-barang yg ga terlalu penting.di sebelah kiri meja belajar gw ada rak buku yg dipenuhin sama buku komik,bingkai-bingkai foto kecil,buku-buku ga jelas,dan majalah ..
Di sebelah kanan meja belajar gw ada lemari(atau rak yah ??) plastik yg di isi tempat-tempat buat nyimpen kunciran,bedak,sisir,parfum dan sebangsannya lah .. (yah namannya juga WANITA ) .. di atasnya ada kaca kecil yg cuma bisa ngaca dari atas ubun-ubun ampe pundak doang .. di kaca itu gw gantungin pulpen-pulpen dan satu gantungan kunci berbentuk jaket kulit warna biru (keren banget loh ..)
Di sebelah kanannya ada kasur gw tercinta .. biasannya si di kasur gw sambil nonton Tv,tidur"an,makan,ngemil,baca komik,atau belajar .. gw jarang tidur malem di situ bis rada serem kamar gw.kalo ga lagi nnton The Master aja gw ga bakal tidur situ ..di kirinya ada jendela yg langsung mengarah ke Garasi .. di kacanya gw gantungin gantungan" yg gituuu deh :)) dan di gordennya gw pasang pin" kupu" dech ..
Di depan kasur ada barang" emak gw .. yg malah bikin kamar gw jadi lebih sumpek !! di sebelahnya yg masih di depan kasur ada meja panjang buat naruh Tv,boneka",foto",mainan, dan cemilan !! Hhe .. di dinding deket meja panjang tsb ada foto gw pas Tk,kalender PEC (jiah .. promosi ni??) .. Masih di paku yg sama di kasih tempat gambar sasuke bwt naro barang" ga jelas ..
Di belakang pintu juga da gantungan yg di isi nametag" bekas(?),jaket,tas,ikat pinggang,dan dasi skola ..

Yah mungkin itu sedikit tentang kondidsi kamar gw sekarang .. udah yea .. bye :)))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D