Sabtu, 17 Oktober 2009

Story Of The Week

First Story..
Jadi ini semua berawal saat gw lagi nungguin ojek di depan gapura komplek rumahnya bu lela.. yah gw pulang telat gara-gara baru pulang les matematika.. dan pusingnya itu loh.. ngejelasin tempatnya udah kyak ngejelasin di hutan !! entah gw apa tukang ojek gw yang rada bloon,, tapi gw ngejelasinya tuh udah kyak orang bego.. eh pas lg nunggu ojek,, gw ngeliat ada abang-abang tukang bakso lg masuk komplek tsb. karena jalananya itu turunan.. si abang tukang bakso tergopoh" menahan gerobaknya di turunan,, ya ampun !! kita yang anak" dodol pada ngakak ngeliat aksinya si abang tukang bakso !! saking asiknya ngakak,, si dika yang lagi minum mountea langsung batuk".. why? cause,,air mounteanya masuk ke hidung !! belum selesai ngakak kita gara" si abang tukang bakso,, kita tambah ketawa lg gara" si dika.. ya ampun,,,

Second Story..
Yah.. ini sich agak 'Private' dan Baru" aja terjadi kmren jum'at.. si orang brengsek itu nyapa gw walaupun di bantu alias breng temennya..
gw seneng ?? idih amit-amit !! malah kadar rasa kecewa gw sama orang brengsek itu makin naik !! tau ga knapa?? ada beberapa faktor,,yg pertama :
1. dia nyapa gw dengan nada kyak gw punya dosa.. pusing deh lama"
2. dia baru nyapa gw pas ada temennya !! giliran di sekolah,, di kyak ga ngeliat gw !! skarang gw makin sadar deh betapa pengecutnya tu orang.. Iuh !!

Third Story..
Jadi ceritanya berawal dari saat gw mau les.. tpi gw mau ke tempat foto copy di Jl.Pendidikan dulu buat beli pensil 2b.. eh pas gw lgy OTW ke sana.. ada anak kecil lg ngejar" ayam kecil warna putih yg nyebrang..karena gw kaget langsung aja gw rem dan ternyata.. si ayam kecil putih itu ke lindes ban sepeda depan gw !! dan kaki gw kena pedal sepeda.. haduhh.. perih bget gara" kebaret !! langsung gw lyat ke arah ayam kecil itu dan dia langsung nyebrang dengan terseok-seok diikuti si anak kecil itu.. dalam hati gw "fiuh.. untung tu ayam kgak mati.. klo mati, gw bisa di suruh ganti !!" .. pas gw jalan bentar ada ibu-ibu pke baju merah ngomong sambil ketawa kecil "Hehe.. nginjek ayam ya..." hadoooh.. capek dech !! fiuh ~~


Yah mungkin segitu aja ceritanya gw rada" lupa.. mungkin segini cerita yang paling berkesan selama seminggu terakhir ini,,


Yuk mari...... =))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D