Sabtu, 10 Oktober 2009

Tukang Odong-Odong

Pelajaran olahraga pun tiba.. di kamis siang yg cukup segar pelajaran olahraga di mulai di SMPN 199 jakarta.. kami duduk-duduk di dekat pos satpam sembari menunggu anak-anak yang tak kunjung datang,, ada beberapa anak yang memang tidak olahraga di karenakan berbagai alasan klasik,, saat semua sudah berkumpul kami di absen oleh pak surono.. detelah di absen kami di suruh pemanasan keluar sekloah..
gw dan tika berlari-lari kecil menyusuri jalan bersama anak-anak yang lain,, di mulailah gw dan tika saling melemparkan guyonan.. "Tik,,naik honda jazz gw aja yuk!! nanti pulang lw semua tinggal nama..". gw memulainya.. lalu saat berjalan sedikit gw,tika dan yang lainnya melihat motor vespa terparkir di depan rumah seseorang..tika langsung saja menyahut "woy.. mendingan naik vespa gw aja !!.." kami yang mendengar langsung tertawa.. Tapi tiba-tiba gerobak Odong-odong lewat !! gw dan tika langsung serentak berkata "naik itu aja yok !!.." sanbil nunjuk" ke odong-odong tsb.. kami semua tertawa terbahak-bahak hingga sakit perut !! tapi tiba-tiba si tukang abang odong-odong berhenti.. gw pun sedikit kaget,, "..jangan-jangan ni orang marah lagi sama kita" pikirku dalam hati.. tapi ternyata,, si abang-abang berhenti dan kembali untuk mengambil sandalnya yang lepas dan jatuh !! kami pun tertawa kembali sambil berjalan.. entah seberapa persen rasa 'Malu' si abang-abang itu di tertawakan sekolompok anak-anak yang norak sama mainan rakyat bernama Odong-Odong..
Belum berhenti rasa geli kami,, saat melewati sebuah warnet dekat sekolah lewatlah seorang bapak-bapak (atau oom-oom ya ??) yang lagi naik motor.. dia tersenyum nyengir memerkan giginya yang terlihat putih karena kulitnya yang hitam itu kepada gw,tika dan serlita (kalo ga salah..) langsung saja kami semua tertawa terbahak-bahak lagi sambil berjalan..
Yah.. gw sich mau minta aja sama abang tukang Odong-odong dan si bapak-bapak karena kami yang dodol ini sudah menertawakan kalian.. namanya juga 'just kidding' . oke ?? damai itu indah loh.. heheheheh.. =)




..... =)=)=)=)=)=)=)=) ......
S.M.I.L.E A.N.D L.A.U.G.H

3 komentar:

  1. saya mau minta maaf sama abang tukang odong" sama bapak-bpak tempo hari.. maklum pak namanya juga anak-anak.. Hhe.. :)

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk...itu mah dasar emang kitanya yg dodol..! wkakakakaakk...

    BalasHapus
  3. wahahah.. iya.. kita khan ngetawain si abang" tukang odong" dan si bapak" tua berkulit hitam !! wkwkwkwkwk,,

    BalasHapus

Play with Gembul :D