Sabtu, 14 November 2009

It's The Bad Day Ever !!

Hari ini gw bener" sial !! sial abisss...

Pertama
Raport tahun ini bener" ga jelas.. udh jelas gw udh remed PLKJ tp belum di tulis remed.. emang sih gw ngumpulinya telat.. tp si pak petrus itu sendiri yg bilang klo boleh walau nilainya di kurangin dikit gara" telat !! .. nyebelin bget tau !! malahan di raport yang sekarang ga ada jumlah BT-nya !! Damn !!

Keduapas di sekolah gw ketemu orang brengsek itu !! nyebelin !! fuck !!.. Bete bget.. gayanya aja makin sok.. idih,, dasar Playboy banci tulen !! nyebelin abisss... =((

KetigaPas gw mau ke MS,, di jalan tiba" ada serangga nyaplok ke leher gw !! buset dah,,, gw panik !! langsung aja gw usir" .. trus jatoh ke paha gw.. gw usir" lagi.. karna keasikan ngusir" serangga sepeda gw oleng !! eeh.. gw di klaksonin sama motor di belakang.. huh.. dasar dodol !!



Maaf ya ga penting" bget.. namanya juga Diary Techno.. =))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D