Rabu, 16 Desember 2009

Campur aja..

Arghh.. mixpod baru tapi lagunya udah ngadet-ngadet.. eek bet dah..

Hari ini libur.. maksudnya meliburkan diri.. abiss di skola ga ada apa-apa.. class meeting aja ga ada.. mending di rumah nyantai,, bangun jam 6.. huwahahaahaha..

Di skola ada tes biling.. gw sih ga ikut.. gw ma nyadar bahasa inggris gw jelek.. pake bahasa indonesia aja masih remed,, apa lagi pke bahasa inggris,bisa ga naik kelas gw !!.. huwahahaha,, tp emana ga ada salahnya sih nyoba ikut tes.. tp saya emang gak mampu.. =((

oh iya gw dapet gambar naruto edisi 47.. mudah-mudah cepet keluar deh di indonesia..





* Tampang bengong seperti saya
(maksudnya gw jg lg bosen smbil bengong..)



*******************

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D