Minggu, 31 Januari 2010

Nunggu kak kuku

di kamis siang yang cukup panas. di depan ruang BK anak-anak teater lagi nunggu pelatih teater atau kita biasa manggil kak kuku. jam udah menunjukkan pukul 13.30 . padahal jadwal harunya jam satu. tapi kak kuku belum menunjukkan batang hidungnnya. akhirnya sambil baca naskah yang di copy sama VJ-nya teater si putri kita menyalurkan bakat narsis yang ditumpangkan ke Hp-nya amanda. yah..mungkin dalam rangka menghabiskan memori Hp-nya manda. dan setelah di upload gw save as dan gw tayangkan di sini..
* ini yang foto si inggit (yang paling nongol di depan). liat muka si amel (yang paling belakang). madesu abis..* kalo yang ini pas gw minta kacang dari mana gw lupa trus langsung memamerkan kacang yang sudah terkontaminasi liur suci (yuck!). dan kayaknya si lola pingin kacang gw deh. inggit juga madesu bget tuh..
* ini foto (dari kiri) amel,gw,manda ! gak jelas juga sih..

* pose ! yah.. disini kayaknya perut gw yang buncit keliatan bget ya? hmm.. mesti diet nih. andari (belakang) lagi ngapain tuh ?


*Yang ini lebih gak jelas lagi ! sikil-sikil sedang beraksi.. ya tuhan.. baunya ! mulai dari kiri ada kaki manda,kaki gw, kaki lola, dan kaki inggit.


Yah, cuma segitu yang bisa gw publikasikan. makasih buat Amanda Salsabila Nst. yang udah nge-upload ke facebook trus nge-tag ke gw ! thank you belahan pantatku ! muach**. oh iya, minggu besok gw ada UH1. aduh, takut. mudah-mudahan lancar dan diberi kemudahan trus dapet nilai yang baguuuuus !! amin ya robal alamin.. Merdeka !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D