Minggu, 24 Januari 2010

semua demi ONLINE..

Argh... gila ! cerita ini berawal dari pas gw mau ke warnet Ms.. tapi ntu warnet lagi tutup. akhirnya gw balik dan menuju ke warnet tamiang. pas di pertigaan, gw lagi gak ngeliat jalan dan begonya itu lagi di pertigaan ! pertigaan kawan ! (untung bukan di perempatan..) pas lagi nyebrang tiba-tiba dari arah kanan GUBRAAK.. !! ada mas-mas cungkring yang super nge-betein nabrak gw. tadinya gw udah tau, tapi pas di depannnya gw berusaha nge-rem dan pas di depan-depan masnya gw akan bilang "hehe.. maaf mas.lagi buru-buru" dengan memasang tampang imut ini.. tapi semuanya terlambat sudah. gw udah tabrakan sama pengguna sepeda itu. si mas-mas berkata dengan nada bete dan super kesel yang memuncak "gimana sih mbak?" . yaudah gw jawab aja "yah, maaf mas" gw berusaha bangkit dan merapat ke pinggir jalan. dan yang paling gw bikin bete benget bukan masalah borok yang akan tambah menghiasi kaki gw yang gw tau dari dulu gak gitu mulus, tapi adalah tingkah laku orang-orang sekitar yang super sotoy dan nyolot ! mending mereka cuman ngeliatin dan berkata dalam hati "kasian ya.." tapi yang paling gw sebel adalah emak-emak kampungan yang kerjaannya cuman bisa nongkrong. udah tau ada insiden gitu malah diketewain! malah ada emak-emak yang bilang "hahaha.. untung bukan ketabrak motor.." pas gw denger tu emak-emak bilang gw pingin langsung ngelempar tuh emak-emak ke jalan biar di lindes truk gandeng sekalian !! atau enggak gw teriak sambil nunjuk tuh emak-emak sambil teriak-teriak "heh, emak-emak nyolot super sotoy ! sepeda-sepeda,motor-motor engkong lo ?! mau lo rasanya ketabrak motor? sini gw bantuin biar lo mampus sekalian!!" yah tapi gw mengurungkan niat itu. takutnya orang-orang sekitar bakal ngeroyokin gw rame-rame lagi.. argh..!! kalo gak salah si ada dua emak-emak yang kayak gitu. satunya cuman ketawa satunya lagi bilang yang kayak tadi ( yang motor-mtor gitu lah.. males gw ngebahasnya). sambil mengurungkan niat pulang kerumah dan ngobatin luka ini gw tetep ke warnet sambil menahan rasa perih ini (ngotot amat yak?..) ya maklum udah hampir seminggu enggak ol. bener-bener deh tu jalan pertigaan emang terkutuk !! sekarang, di warnet tamiang, sambil menahan rasa perih, sambil menahan air mata karena kepalsuan dunia yang terkutuk, gw cuman bisa berharap.. DI RUMAH TARO MODEM NGAPA SIH ????!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D