Sabtu, 06 Februari 2010

Cerita aja..

1. Gw sebel !! pertama, gw pingin minjem buku novel KamJan alias Kambing Jantan di perpus tapi gak ketemu-ketemu. Damn !

2. Naruto 47 udah keluar. dan gw gak tau kapan mau beli. gw sih udah baca di manga volume. tapi pingin aja koleksi dan baca versi indo-nya..

3. Setelah nunggu satu minggu akhirnya gw dapet lagunya Flow-Sign. sumpah tuh lagu keren abis ! thanks ya tika !

4. Pas istirahat Amel, Vita, Manda lagi di depan kelas. eh ada Febrian alias A chong keluar. (entah kenapa bisa di sebut A chong. cuman anak cowok yang tau.) eh mereka bertiga langsung ngata-ngatain "A chong..A chong.. !!" awalnya si A chong biasa pas nyampe meja piket dia balik badan sambil ngedumel ke arah Amel, Vita, dan Amanda. gw yang ngeliat kejadian itu hanya bisa tertawa di dekat pintu di iringi tawa mereka bertiga. beberapa menit berlalu. sekarang gw gabung sama trio tega yang ngetawain A chong tadi. eh pucuk di cinta ulam pun tiba (bener gak?) si A chong dateng. lagsung aja kita bertiga ketawa-ketawa sambil nunjuk-nunjuk A chong.. eh abis gitu si A chong malah ngeplototin gw ! gw kawan !.. ya tuhan gw kan cuman ketawa dan nunjuk-nunjuk doang ? dasar tuh emang china glodok !

5. pas pulang gw kembali nyari novel KamJan di perpus dengan hasil yang pasti nihil. pas keluar tuh Lola sama Manda main tarik-tarikan rok. karena gregetan sama tingkah permainan dua anak kecil ini (ya abis.. mainnya kalo gak mukul pantat, main tarik-tarikan rok tak berikat pinggang. dasar) akhirnya gw angkat aja rok manda sampai beberapa inchi di atas lutut. dan tak disangka miss naily lewat menuju ke arah mushola. miss naily lewat sambila berkata "ya ampun.." hahaha si Manda malu abis tuh !

6. Di veldrum gw udah ngeliat hampir 4 kali orang jatoh ! buset.
a. yang pertama pas dijalan ada bapak-bapak jatuh dari motor (ini yang paling parah..)
b. yang kedua ada anak SMA alay jatuh di depan anak-anak 199 yang cewek. dia jatuh gara-gara tanahnya licin+becek. sontak gw langsung ketawa (hahaha.. maaf ya bang !)
c. yang ketiga pas ada anak 199 yang cewek (gw gak kenal..)jatuh di tempat yang sama dengan mas-mas SMA alay itu tadi jatuh (hukum karma? tau deh.). jatuhnya pas abis bayar tiket masuk veldrum sama bu reti.
d.Yang terakhir sih anak sekolah lain. jatoh gitu, kaykanya sakit banget tu orang juga hampir nangis (yaiyalah sakit, jatoh bu !)

7. gw lagi sebel sama temen gw yang kayaknya pamer banget sama harta dan statusnya. ingat kawan itu bukan milikmu, tapi milik orang tuamu. itu aja cuman dititipkan sama tuhan.. ckckck

2 komentar:

  1. pengen juga punya komik naruto sendiri :"(

    salam kenal :)

    www.kotakmusik.net

    BalasHapus
  2. hahaha.. iya. belum tau ni kapan beli yang baru. salam kenal juga ^^

    BalasHapus

Play with Gembul :D