Minggu, 07 Februari 2010

Hilangnya 30 menit..

Pernah ngerasain lo lagi di tengah medan perang ada musuh mau nembak lo terus lo kebelet boker ? mendingan baca aja deh postingan berikut. capcus ciingg..~~

Pas gw lagi asik-asiknya main di warnet tamiang, tiba-tiba gw merasakan hal yang sangat ganjil. yup, gw mau boker ! padahal gw masang biling 3 jam. tapi itu baru 2 jam. sayang dong?akhirnya gw tahan aja.. beberapa menit pertama gw masih tahan ! tapi menit-ment selanjutnya gw udah gak tahan ! gila lo gw udah keringet dingin, duduk udah mulai gak nyaman. dengan kondisi yang sangat buru-buru akhirnya semua account yang gw punya gw log out semua (waktu itu gw lagi buka mixpod, facebook, sama blog). yaudah gw buru-buru aja ! karena udah di ujung tanduk dan daripada gw nanti boker di celana. wah, bisa diketawain 200 juta rakyat indonesia ! akhirnya gw relain biling yang masih ada 30 menit ntu.. yaudah, gw bergegas pulang. nyampe rumah gw langsung masuk kamar (lah ? kok kamar?) lepas jaket, taruh hp, nyalain AC kamar. trus abis gitu ngambil handuk, masuk kamar mandi, dan BUMMM !! .. ahhh~~ leganya !

udah ya ! enek kalo omongin boker-boker terus ! =,=

2 komentar:

  1. wkakakakakak.ajeng ajeng.dasar kau ini.boker ditahan,tp kadang" gue jg kayak gitu sih.hehe

    BalasHapus
  2. ya elah tik.. namannya juga 'kepepet' =)hehehe

    BalasHapus

Play with Gembul :D