Jumat, 26 Februari 2010

Kebiasaan Baru..

Yayaya.. hari jum'at ! kok online ? ya, hari ini long weekend ! jadi bisa online. hari ini libur karena ada Maulid Nabi. Bad news, charger HP gue rusak (lagi)! huhuhu gak bisa denger lagu karena harus ngirit baterai. dan harus nunggu hari senin/selasa karena rencana-nya gue pingin nitip ke deva charger HP. padahal kemaren kamis gue baru minta lagu Ari Pramundito-Katakan Kau Cinta dari Taras. haduh.. huhuhuhu nangis gue semaleman ampe mata bengkak (serius). tapi yang bikin gue kembali tersenyum walau cuma sedikit adalah episode Naruto yang ceritanya Naruto,Sakura,Sasuke mau ngebuka maskernya kakashi. huaaaa.. setelah sekian lama akhirnya gue bisa ngeliat Kakashi-Senpai yang ganteng (kyakyakya).. oh iya, akhir-akhir ini gue juga udah mulai suka Avatar, the legend of Aang ! zuko-nya keren, tapi gue suka sama dia kalo rambutnya panjang, bukan yang botak-trus-di-paksa-di-kuncir !! tapi tetaplah, Just kakashi in my heart.
Ok, Back to Topic. akhir-akhir ini gue punya kebiasaan baru. mungkin gue harus cerita sebentar. kebiasan ini gue tunjukkan kepada orang yang gaya-nya paling alay di 199. gue gak mau lagi nyebutin sejarah apa yang membuat gue sebel banget sama dia. males.. awalnya emang gue pikir gue bisa maafin dia. tapi ternyata enggak. dan, ada orang yang bilang kalo kita gak bisa maafin seseorang, lupain orang itu. so, gue udah ngelupain semua kenangan entah itu baik atau enggak. dan yang gue inget sebagai ingatan bayi baru tentang dia. gaya yang super alay ! rambut sok klimis padahal di kasih air, dari wastafel pula (kenapa gak dari comberan pak ? sayang ya buat mandi ?), tas slempang yang di kedepanin kayak tukang kredit, dan banyak ciri-ciri yang menurut gue alay yang gak gue suka (ok, it's just my opinion..).yah, sebut aja namannya Mr.A
Back to topic again, kebiasaan itu adalah berkata "Iiiihhhh.." dengan bantuan dari manda. Abis kita ngomong itu, gue sama manda langsung ketawa terbahakbahak. pernah pas suatu hari, mr.A lagi main ke kelas gue. mulai deh ide itu muncul lagi. gue keluar sambil bilang dengan nada keras "Iiihhh.. males gue di kelas !" .. trus si manda ikut disetai kata-kata wajib itu. tapi kata-kata itu tak biasa. iih-nya itu kayak setan dengan suara menggema dan keras (gunakan imajinasi anda, hanya shinyoku lampuku ! lah ?). so, bukan Mr.A doang yang nengok. tapi semuanya ikut nengok ! gue mah langsung ketawa-ketawa di depan kelas. aduh sumpah, geli banget ! yah mungkin sejak itulah 'manda si pendiem' berubah jadi 'manda si berisik'. yah pokoknya jangan sampe deh orang-orang ngira gara-gara gue manda kalo ketawa melebihi mukanya alias ketawa-dengan-kenceng-banget ! pernah juga pas mau pulang, gue di depan sama lola nunggu abas. eh Mr.A lewat dengan gaya alay-nya. manda yang lagi mengawasi ruben yang lagi minjem Hp-nya tiba-tiba merebut HP-nya dari genggaman ruben dan langsung lari tergopoh-gopoh ke arah gue sambil berlari ke arah gue sambil berteriak "Ajeng !!" dan di balik badannya lola dia teriak "Iihhh.... !!". huahahha. ngebelai-belain aja man. trus abis itu gue pulang dan pas naik tanjakan gang gawat, gue ketemu dia sama temen-temennya. gue mah acuh tak acuh aja sambil makan yupi. trus dia bilang sambil kayaknya nunjuk ke arah gue (pede banget ya ? kayak gue punya byakugan aja..) "nih ni sama dia ..". mungkin mereka lagi ngomongin tentang kebiasaan baru gue yang kayaknya udah mulai di sadari sama Mr.A. gue sih bodo amat. sadar lebih bagus !pokoknya setiap ketemu mr.A gue past bilang Iih, entah di jalan, di kelas, di kantin, dan di manapun. so, biasakan dirimu ya !

HAPPY LONG WEEKEND GUYS !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D