Sabtu, 13 Februari 2010

Story Of The Week..

haiiiii.. akhirnya setelah menunggu selama seminggu ini, gue bisa nge-posting juga di blog gue yang semakin cihuy aja.. maklum dah birahi banget nie.. banyak banget yang gue laluin minggu ini.. ceritannya di bagi dua.. yuuk mari~~

Bad, Sad, and What ever do you want Stories..
1. huhuhu.. nilai Uh Biadap gue turun drastis.. aduh, malu gue! masa' yang remed ada 4 ! empat kawan.. sudahlah.. cerita tentang UH eek ini akan saya pertegas dan lebih terperinci di postingan selanjutnnya.
2. Pas gue mau nannya nilai B.indonesia sama guru B.indonesia gue, eh gak di kasih tau sama dia.. setelah itu terjadi percakapan singkat..
sang guru : "kamu mau pulang ya ?"
Gue : "iya bu.."
sang guru : "tolong beliin ibu makanan ya di depan, blablablablabla.."
argh... gila lo.. gimana gak bt ?! sebel-sebel-sebel !!
3.Kemaren Jum'at pas mau pulang, di Ojek gue ngobok-ngobok tas buat dengerin lagu di Hp. pas gue liat dan sadari Hp esia gue tak ada di tempat ! pas gue mencoba mengingat lagi.. tadi gue nelpon ojek gue di kelas 8 Bilingual. langsung aja gue nyuruh ojek gue muter lagi ke sekolah. Gue langsung berlari menuju ke kelas 8 biling. di sana gue menemukan anak-anak 8 biling lagi ngerumunin laptopnya prima. lagi lelang laptop ya pak ? bodo ah ! gue langsung ke meja tempat tadi gue duduk pas keputrian.. gue ubek-ubek lagi tuh kolong meja yang dipenuhi sampah.. tapi tak ditemukan lah Hp esia malang gue ntu.. akhirnya tika menghampiri gue.. lalu gue ceritakan semua tragedi Hp ini sambil menangis d pelukan tika (ya gak gitu juga sih..) akhirnya tika mau ngebantuin gue nyari Hp esia gue lagi.. gue dan tika berlari menuju ojek gue yang bertengger di bawah pohon.. sekarang gue buka seluruh tas gue satupersatu.. dan akhirnya gue menemukan Hp esia gw bersatu bersama alat-alat kecantikan ala kadarnya yang gue bawa. setelah itu gue dan tika (tika ikut gak ya?) ketawa terbahak-bahak kesetanan. karena haus gue akhirnnya menyempatkan beli minum dulu.. aduh mak.. makasih buat tika yang udah mau nemenin gue nyari Hp keselip. makasih juga buat ojek gue yang rela muter balik ke sekolah demi mengantar gue lari bolak balik ke lantai dua untuk sesuatu yang hampa.. jasa kalian akan ku ingat selalu.. hehehe
4. Pas teater gue dipilih jadi biang 1 buat pementasan drama yang tau kapan pentasnya. dialognya itu loh.. gak nahan banyaknya ! mana ada yang pake nyanyi sunda-sunda gitu lagi ! ya tuhan, gue kan gak bisa bahasa sunda.. haah, nasi udah jadi bubur.. jadikan lah bubur ayam ! semangat !
5.sebenarnya cerita ini udah lama. tapi gue baru inget untuk ngeposting hari ini.. mulai beberapa hari (atau minggu ya ?) gue udah mulai gak les PEC lagi.. huhuhu sedih juga harus berpisah dengan teman seperjuangan dan setanah air (lah ?). padahal gue udah mulai les dari (bentar ngitung dulu).. kelas empat kalo enggak salah , berarti udah hampir lima taon gue berkelut dengan dunia bahasa inggris di sono.. selamat tinggal kawan.. semoga kita dapat bertemu kembali.. huhuhu
6. Apalagi ya ? gue lupa.. abis minggu ini gue stress banget ! nanti kalo inget, gue posting deh..


Funny Stories..
1. Cerita ini berawal pas di sekolah.. Di siang yang terik yang panas, anak-anak bersiap-siap ganti baju olahraga ke baju pramuka demi menyambut pelajaran agama islam. seperti hari-hari sebelumnya gue ganti baju di dalem kelas.. (eit.. jangan salah, gue pake kaos lagi kok !). pas gue lagi mengatur rambut yang lepek bin bau ini gue melihat Mr.R (maaf, nama di sensor demi privacy yang ada.. tapi kalo anak delapantiga sih udah tau) ganti baju di balik lemari dan untuk menutupnya di gunakan lah pintu lemari yang di buka ( kalau anda tetap tak mengerti, anda dapat datang ke kelas delapantiga untuk di pratekkan bersama ahlinnya..). eh pas lagi proses ganti celana, tiba-tiba temennya si Mr.R ini menjahili dengan cara mendepetkan lemari ke tembok dan pintunnya lemari di tutup kembali. si Mr.R yang sedang asyik ganti celana langsung teriak-teriak dan mencoba lepas dari maut tersebut.. anak-anak di kelas termasuk gue yang ngeliat kejadian itu cuman bisa tertawa-tawa kesetanan di atas kepedihan orang sekarat yang mau mati itu.. akhirnya Mr.R bisa keluar dengan selamat diiringi tawa membahana anak-anak dan cengiran Mr.R sendiri.. tapi, ada yang tampak ganjil.. bukan ! Mr.R bukan eek di celana ! tapi, Resleting celana Mr.R belum dinaikkan. ya tuhan, gue ketawa lebih kenceng lagi ! setelah itu dia langsung naikin resletingnya dengan memasang tampang keheranan dengan anak-anak yang lain tak kalah heran.. abis gitu mereka balik ngetawain gue dan bilang "hahahaha.. seneng banget lo !" hahaha..
2. Gue dapet lagu kimimono gatari dari deny, asik.. tapi den.. ngirim lagu dari hp lo lama banget yah ? sama dapet lagu mezamero yasei dari tika. gue juga dapet lagu VIBE the guy the girl versi non remix dari ramis .. yup, mantap!
3. Pas gue mau ke warnet turun hujan.. gila lo.. gede banget ujannya, tapi tak apa-apa lah.. nah, pas gue mau ke warnet, gue boker dulu. gak mau lah gue nahan-nahan boker di warnet kyak dulu (baca postingan sebelumnya). eh pas mau nyiram jamban (bahasa kerennya closet) tiba-tiba berdiri seekor kecoa di sebelah jamban. langsung aja gw tumbuk pake shampoo emak gue. udah mejret tuh kecoa. ampe usus/eek/ apalah keluar gitu.. yuck ! eh pas mau gue masukin ke plastik super gede tiba-tiba kecoanya menggeliat-geliat lagi seakan-akan mau mengajak gue ke alam baka bersamannya.. gue teriak-teriak ! dengan paniknya akhirnya gue mejretin lagi pake shampoo emak gue. yaudah, setelah benar-benar sekarat gue masukin ke plastik dan gue buang. huhuhu maafkan aku wahai kecoaku.. Rest In Peace kecoa..
4. kemarin Jum'at pas pelajaran PLKJ Bu Fera udah cuti hamil.. yaiyalah udah gede gitu, kalo ampe ngelahirin di kelas kan bisa berabe urusannya. nah gue main-main sama manda. pas keluar kelas untuk nyari angin gue ngeliat arif/barack obama/beli ('E'-nya dibaca kayak baca 'enak' bukan kayak baca 'elang' .. kalo gak ngerti minta ajarin guru bahasa indonesia lo dah !). lagi tidur-tiduran di kursi tiba-tiba gue sama manda ngakak.. yaiyalah, gue gak tau dia lagi meragain apa tapi yang jelas di kayak lagi berjemur di pantai kuta.. mungkin dia kangen bali ya tuhan gue ngakak banget ! abis gitu si deny minta welpeper sponge bob and the gank ke manda. trus si manda nunjukin foto pantatnya ramis di hpnya dia (pas waktu itu si ramis lagi ngapain gue juga lupa..), semenjak itu , gara-gara si manda nyimpen foto begituan, manda di cap sebagai penikmat apa gitu,lupa gue.. hahaha untung gue juga gak di cap.. khekhekhe
6. akhirnya gue bisa minjem KamJan di Perpus.. giliran gue yang mau minjem aja tu buku gak ada. giliran gue gak ikut, nongol tu buku ! huh.. yah makasih buat manda dan lola yang mau minjemin ke gue. oh iya, makasih juga buat Febri , dah mau minjemin naruto 47. yondaime ai lap yu ! (lah ?)

Udah ya.. sampai ketemu besok di postingan tentang UH biadap bin eek .. Bubay cong, yuk capcus ~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D