Sabtu, 20 Februari 2010

Tragedi oh.. Tragedi

Ohohoho.. akhirnya sabtu datang, saatnya Online ! yak, minggu ini banyak kejadian lucu. gue bersyukur banget masih bisa tertawa minggu ini. Meskipun ketawa ada juga yang bikin gue sedih. kucing gue yang namanya Kitty kemaren sempet sakit dan gak mau makan. tapi tadi pagi udah mau minum.. Alhamdulillah. Oiya, kamis kemarin juga Pembokat gue pulang kampung gara-gara neneknya meninggal. cepet-cepet pulang deh, gue capek jadi pembokat ditumah ! oh help,help !!. oh iya, pernah di singgung di postingan sebelumnya, kalau manda itu di cap gara-gara nyimpen foto pantatnya ramis hasil candid. dan setelah gue tanya sama sang leader..
Gue : "man, lo di cap apa man sama deny ?"
manda : "Penikmat Hasrat !"
Gue : (tertawa lebar melebihi muka)
manda : "gak usah ketawa lo, lo juga tau !"
yah mungkin ini inti dari percakapan dengan manda tempo hari. sesuai judul postingan, gue menulis beberapa tragedi minggu ini, Cekidot !

Kentut oh kentut siapa itu ?..
Jadi cerita berawal dari kerusuhan di rumah bu Lela pas les matematik. di sana bukannya belajar matematik, tapi malah belajar nyanyi. ya abisnya pada nyanyi Soundtrack-nya hamtaro, ninja hatori, dkk. dasar sarap ! pas pulang, kita semua sibuk beres-beres mau pulang. eh tak ada petir yang menyambar, tak ada hujan yang turun, tak ada topan yang menerpa tiba-tiba ada suara "Bret" gede banget !! selidik punya selidik angin beracun itu berasal dari Deny ! ya tuhan, langsung dah pada ketawa, mukanya Deny langsung malu-malu anjing gitu. gue aja ampe geli banget kalo inget-inget kejadian itu. pas di luar si hanifah bilang "kok bau tai kucing ya ?" gue saut aja "tau tuh, bau kentutnya deny !" huahahah, sabar ya den. maaf Aib lo gue publikasikan. khikhikhi..

mainan oh mainan anak cowok yang gak jelas..
Sekarang di delapan-tiga-sarap anak cowok lagi demen banget maen yang make jempol gitu. apa yak namanya ? bingung dah ngejelasinnya, kalo lo penasaran datang aja ke delapan tiga. main dan rasakan sensasinya ! (apadah). yah pokonya gitu deh mainya, trus kalo kalah tuh harus nembak cewek, ya pura-pura sih. beberapa hari yang lalu, si Deny (lagi) yang langganan kalah itu kalah lagi. dan dia itu nembak lola (hai lola ?) ampe dua kali.. ciee,ciee alhasil kalo deny dan lola bertemu langsung aja gue ceng-cengin. awawaw. kemaren si Deny (lagi) juga kalah dan nembak manda. huahahaha dasar playboy. kalo gue, sempet di tembak (ingat, hanya pura-pura !) ama boby. mana sempet di rekam di HP-nya si manda. najong, tapi kata manda videonya itu ke apus sama adik-nya ! alhamdulillah. mana gosipnya, yang ditembak Boby itu manda, bukan gue ! Alhmdulillah lagi. trus kemaren pas hari Jum'at mereka main lagi. dan ternyata si Deny (lagi) kalah lagi. tapi sekarang bukan nembak anak cewek lagi. tapi mereka harus melakukan sesuatu ampe si anak cewek ngerespon. trus terjadilah percakapn berikut..
Marvel dan Boby : "Jangan teriak ya !"
Gue : " hah ?" (dengan tampang polos + bingung)
Marvel dan Boby : "Pokonya jangan teriak !"
Deny : (mulai ngelempar kertas yang di remes-remes ke gue, tapi gak kena)
Gue : "apaan sih ?" (masih bingung)
Deny : (ngelempar kembali dan kini kena mata gue. trus dia ketawa kesetanan)
Gue : "aaaaaaaaaawwwww.... !!!!!"
Marvel dan Boby : "dibilangin jangan teriak !"
Enak aja gue di jadiin bahan taruhan ! hiii, emang akika cewek apaan ? mana kemaren gue di lempar-lempar pake gulungan kertas kayak iblis di jumroh pas haji ! najong ah..

Matras oh Ketimpa Matras
Jadi, sebelum olahraga sebagian anak-anak cewek ngerumpi sambil duduk-duduk di di depan matras-biru-yang-gede-dan-berat. pas anak-anak cewek yang lagi duduk (termasuk gue) maju dikit tiba-tiba matrasnya ikut turun ! langsung aja kita pada ketawa-ketawa sambil berusaha ngangkat matras, tapi pas udah di benerin jatuh lagi langsung di tahan lagi sambil ketawa-ketawa. akhirnya gue kapok ah duduk di deket situ. anak-anak yang lain juga udah pindah posisi. tinggal si Bendhan di situ. eh pas lagi duduk tiba-tiba matrasnya jatuh lagi. ampe si bendhan tuh turun dan kejepit seakan-akan mau mati. yaudah lah kita tulungin. mana si bendhan bilang pas dia ketiban matras sempet nge-ces ! ckck, Bendhan.. bendhan

Kursi oh kursi kesayangan pak Rono Jebol
Jadi pak Rono guru olahraga lagi gak ada. akhirnya setelah pemanasan yang dipimpin pak teguh usai, kita olahraga bebas. gue,manda,lola,andra,itin, dkk duduk di kursi reyot nan butuk di sebelah pos ubay. emang kursinya udah reyot banget, di mana-mana kayunya udah copot. pas kursi goyang ke kiri dengan keadaan mau jatuh semua anak-anak cewek yang duduk pada teriak kayak naik tornado aja. setelah beberapa menit naik tornado mini, gue udahan dan ikut main basket sama icha , bendhan, dan ninis. eh, abis gitu bolanya di ambil ama Pak Teguh buat olahraga anak kelas sembilan. akhirnya gue duduk lagi di bangku reyot ntu. pas lagi asik goyang-ke-kiri-goyang-ke-kanan tiba-tiba terdengar bunyi "kret". langsung lebih heboh lagi teriaknya. gue memutuskan udahan dan pindah ke depan Mushola buat duduk-duduk sambi ngeliat anak cowok yang lagi main Boli Vola, eh Bola Voli. hahaha. mana gue sempet kecipratan air kolam gara-gara bola-nya nyemplung ! eh tiba-tiba kursi yang udah reyot itu akhirnya patah di bagian ujungnya. gue mah ketawa-ketawa aja. setelah di benerin sedikit sama lola dengan keahlian tukangnya, bangkunya kembali di dudukin sama Bendhan dan Icha. Akhirnya gue ngerti maksud anak cowok bilang "bangku rusak masih aja di dudukin."

Beli oh Beli
Yah pernah di singgung kan temen gue yang namanya beli tapi nama aslinya itu Arif. Dia itu di panggil beli ada sejarahnya. jadi waktu pelajaran bahasa Inggris Dia di suruh baca 'I went to bali'. tapi dia baca-nya 'beli' (teknik ngomongnya sudah saya singgung di postingan sebelumnya.) Tapi kemaren Deny (lagi) pas pelajaran Bahasa Inggris dia bilang 'start' jadi 'Strat'. yasudahlah. itu saya enggka tau ! kemaren di Kelas delapantiga lagi belajar 'Future to be going to' nah, Miss pesta ngasih contoh yang ada Kata-kata 'Bali'-nya. gue kira anak-anak lain pada ketawa, taunya cuman gue doang yang ketawa dan itu gede banget. sontak semua anak pada langsung ngeliat ke gue. aduh ~~

Yupi ohYupi Kuning Terbang
kemaren pas keputrian gue mainin Rubiknya Icha. pas, udah selesai nagacakin rubiknya icha (maklum, hanya dapat bermain dengan teknik sangat minim.) gue makan Yupi bear sisa istirahat. pas udah mau abis, ada niat jahat nih. manda yang lagi menundukkan kepala sambil denger lagu itu, mau gue masukin bungkus yupi-nya di tas-nya dan emang gue-nya yang gak berbakat rencana itu langsung ketauan. pas ketauan gue langsung dengan begonya pura-pura gak tau. eh tiba-tiba manda langsung nabok pipi gue (jahat amat ya ? gak nabok si cuman kayak dorong pipi gue gitu.) gue yang lagi makan yupi kuning tiba-tiba yupi itu keluar dari mulut gue, terbang entah kemana. gue sama manda langsung tertawa kesetanan ! pas selesai keputrian si manda masih nyari itu yupi. tau tuh mau di apain, mau dimaan lagi kali, yuck !

Menatap oh tatap Miss Naily
Jadi abis ngerjain PR dan minjem buku di Perpustakaan kita mau pulang (yaiyalah, mau nginep lo di sekolah ?). pas di depan perpus gue mau telpon bang abas. eh kata manda ada Miss Naily. yaudah langsung aja gue masukin lagi tu HP esia dan seperangkat alat mandi (enggaklah !). trus miss naily ngelitain gue.gue yang bukannya salim kek, atau senyum gitu malah balik ngeliatin dengan tatapan polos dan bolot. aduh, abis itu gue langsung ketawa kesetanan sama manda ! huahahaha..

Rifda oh Besis Ida
Kemaren temen SD gue yang sekolah pesantren di anyer telpon ke gue. katanya kemaren itu adalah hari telpon. ya gue seneng lah. teman lama gitu, kita ngobrol banyak. tap jujur ya rif, bahasa dirimu sangatlah baku. aku-kamu, dsb gak ada tuh ngomong gue-lo, anjing, (yaiyalah anak pesantren geto loh !). seneng deh bisa denger suara besis gue itu ! hahaha mana pas gue cerita ke manda, dia ngiri gitu.. haha sabar ya man !

udah ah capek ! =,=

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D