Minggu, 28 Februari 2010

Trip to eMKaGe.. Yahoo !!

Huahahaha.. akhirnya setelah sekian lama mendekam di rumah, gue bisa refreshing ke gading. meski duit abis gara-gara belanja macem-macem tapi gue seneng banget. paling gak gue bisa melepaskan penat gara-gara seharian 'kerja' gara-gara pembokat gue pulang dan tau dah kapan baliknya. lumayan juga sih untuk mengisi waktu luang di long weekend ini. yuk, cekidot dah !

Nemenin-Nyokap-Belanja-yang-Diskon
yah, emang kebanyakan emak-emak paling demen yang namannya belanja ! apalagi yang diskon.. borong abis dah. kemaren nyokap nyari celanabuat ke kantor. gue sih ngikutin nyak gue aja, kadang-kadang duduk di bangku (kalo ada. kalo gak ada ya duduk di depan tokonya sambil mengadahkan tangan dan bilang "pak kesian pak, bu kesian bu .." ya enggak lah! bisa ditendang hansip gue ! lah, sejak kapan di mall ada hansip ? satpam kali pak.) alhasil nyokap dapet 2 pasang celana warna krem dan biru (sumpah yang ini nge-jreng banget !) darimana ya ? lupa gue nama toko-nya.

Gramedia-oh-Yondaime-Aku-Datang(??)
Nah ini dia saatnya gue memanjakan mata dengan ngabisin duit gue yang emang udah abis (lah ?) sementara nyokap lagi belanja di departement store 'Star' buat nyari tudung saji (sarungnya aja sih.. gila aja lo gue kemana-mana bawa tudung saji.) sama nyari kotak buat kado temennya. gue sama nyokap kalo ke gading emang suka mencar/misah. abis keinginan nyokap dan gue beda. tapi kalo di Mall lain gue suka gak berani mencar. takut nyasar ! pernah pas ke Taman Anggrek gue sama nyokap bareng kakak gue nyasar. gara-gara baru pertama kali ke sono. bareng-bareng aja nyasar, apalagi sendirian ! anehnya, pas ke Pacific Place bareng putri gak nyasar ! tau deh, mungkin karena Mall baru. ok, back to topic pertama masuk gramedia mata langsung mengarah ke tumpukkan Rubik beraneka bentuk. langsung deh liat-liat. disana ada buku panduannya juga. pas gue ngeliat rumusnya. gue langsung balik halaman dan membaca-baca sebentar dengan biadapnya. trus gue mulai melihat tumpukkan rubik-rubik yang menggoda dan seakan berkata "beli aku.. beli aku !!" dan pas gue liat harganya.. gue langsung beli ? saking murahnya ? kagak ! gue langsung mengembalikkan ke tempatnya dan meninggalkan tempat tersebut sambil berkata "maaf, aku tak dapat membelimu sekarang.. mungkin lain hari.. someday,someday baby" (halah, sok inggris lo !). gue bergegas ke tumpukkan komik buat nyari naruto 47. tapi pas nyari komik naruto gue nemu 'Miiko Fan Book' ! ya ampun gue seneng banget ! langsung aja gue samber. gue masih nyari nruto 47. dan akhirnya gue menemukannya. trus gue bergerak ke arah novel. gue nemu 'komik Raditya Dika yang Kambing jantan'. karena alasan penasaran akhirnya gue membeli 'cinta brontosaurus'. trus gue bergerak ke arah alat-alat tulis, gue nyari pensil potograph kalo gak salah, pencil tic juga gue beli beberapa. maklum dah sekarat, abis anak-anak setan di delapantiga kalo make pencil tic gue biadap banget ! gue bergerak ke arah kasir. dan keluar gramed, mau nunggu nyokap sambil baca naruto 47. karena gue merasa kayak anak ilang dan autis akhirnya gue nelpon nyokap. pas tau nyokap di mana, gue segera menyusul..

Hokben-makanannya-lama-banget-sih-mbak
Gue sama nyokap langsung meluncur (?) ke hokben karena kita berdua dah mulai kelaperan. gue sama nyokap mesen kidzubento. buset udah tua mesen kidzu bento yak ? dan seperangkat alat mandinya . bukan ! maksudnya, makanan-makanan lainnya. katanya kidzubento-nya mau dianter. dianter sih dianter tapi 10 menit kemudian ! gela, emak gue udah ngedumel aja. mpe terjadi percakapn berikut
Nyokap : "ini kalo bayi yang mesen pasti udah nangis. lama banget !"
Gue : "hahaha"
pas udah nyampe ternyata porsinya cukup banyak dan panas banget.
Nyokap : "kalo bayi yang makan ini trus abis, hebat banget !"
Gue : "hahaha" (ketawa garing dengan nasi penuh di mulut.)
setelah kenyang, kita berencana pulang.

Anime-Machi-Terpampang-Kaus-Menggoda-Iman
Pas pulang gue berencana mencar kembali dengan nyokap. gue mau ke anime machi , nyokap mau ke dunkin donut dan ketemuan di pintu utama gading dua (kayaknya). gue ke anime machi berencana nyari VCD/DVD naruto baru. pas dateng gue mau ngeliat-liat kaos . siapa tau ada yang baru (yah, sekalipun ada gue juga gak akan beli.) ternyata ada ! ada kaus bergambar tim
Hebi alias tim-nya sasuke,karin,suigetsu,dan jugo versi chibi ! aduh gila menggoda banget. akhirnya dengan perasaan setengah hati gue meninggalkan kaus cantik itu menuju tempat VCD dan DVD-nya. gue ngeliat CD-nya Big Bang sama BoA. pingin beli sih. tapi gue mencoba menahan diri dengan berpendapat "di HP udah ada lagu-nya !" gue nyari dan ketemu VCD bercover tim Hebi (lagi). gue segera menyambet karena emang cuman tinggal satu. gue bermaksud untuk ngecoba ini episode yang mana dan ternyata ini episode lanjutan itachi dan sasuke bertarung. wow, beruntung banget gue ! trus gue liat alas mouse gambar kakashi anbu,stiker HP gambar kakashi, sama kalung yang liontinnya berbentuk topeng kakashi anbu (kakashi terus yak ?). tapi gue memutuskan beli gantungan kunci itachi dan kakashi beserta VCD yang tadi.. gue langsung bergegas kebawah buat nyusul nyokap..

KFC-ketemu-anak-alay
KFC yang ini bukan di gading. tapi di Mall citra/klender yang kabarnya banyak setannya.. iihhh, atut (alay deh.) gue sama nyokap turun cuman buat beli KFC titipan kakak gue doang. pas diliat ngantrinya panjang banget ! nyokap keluar barisan dan nunggu di depan kasir yang lagi tutup. mungkin nyokap menaruh harapan kalo kasir ini akan buka dan menyelamatkan dunia. tepat di belakang gue ada anak-anak alay. mereka tuh mesen ribut banget. mungkin ini sekilas tetang percakapnnya..
alay 1 : "udah pesen aja kombo hits.."
alay 2 : "gak, gua mau pesen paket panas !"
alay 3 : "gua ama reja pesen kombo hits aja"
alay 2 : "tapi oriental bento kayaknya enak ! tapi mahal. gua cuma bawa 20.000"
alay 1 : "udah kombo hits aja sih. pusing gua !"
alay 3 : "tau nih, pusing gua !"
alay 1 : "lo tadi pesen apa juga ?"
alay 2 : "wafel sandai"
gue mah tetep asik ngelanjutin baca naruto 47 gue . bahkan ada anak-cowok-berbaju-hijau-garis-garis mau nyelak barisan. anjing ! tapi berhasil gue hadang. pas gue udah di depan gue mesen 4 potong ayam original, oriental bento, dan 3 strawberry bliss. pas mas-masnya nyiapin strawberry bliss-nya anak-anak itu mulai ganti topik pembicaraan
alay 2 : "itu apaan ?yang pink-pink"
alay 3 : "strawberry bliss"
alay 2 : "oh yang gocengan ya ?"
alay 3 : "iya"
alay 2 : "kalo masih ada sisa duit gua mau beli ah pulangnya. tapi nanti gua gak bisa pulang. hehehe.."
setelah bayar gue bergegas pulang karna menurut buku tatang sutarman alay itu menular ! hii.. (sule kali..)

Senengnya bisa jalan-jalan.. walau bentar dan capek tapi gue seneng banget. pokoknya, habiskan sisa long weekend-mu dengan bijak kawan ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D