Minggu, 14 Februari 2010

UHa Satu nan Biadab..

yayaya, Happy Valentine and Gong Xi Fa Cai bagi kalian yang ngerayain.. ^^Yah, sebelumnya gue udah pernah nyinggung tentang kebiadaban UHa atau singkatan dari Ulangan Harian yang menyiksa batin dan pikiran.. huft, yah ini dia sekilas tentang UHa yang sukses membuat gue gila !.. cekidot dah.

Bahasa Indonesia bin Nyebelin
Pas ngerjain sih gue lancar-lancar aja. dan menurut gue juga gampang-gampang susah.. dan hasilnnya ? arghhhh.. nilai bahasa gue jelek banget ! (malu gue, jangan kebanyakan di ekspos ! apa kata dunia? orang indonesia bahasa indonesia-nya jelek.. mungkin gue harus membiasakan diri menggunakan bahasa sansekerta atau bahasa tarzan sekalian..). bahasa indonesia gue juga belum di remed. tau ah pusing gue!

Bahasa Inggris bin Asyik
Yah, ulangan Bahasa Inggris gue emang gampang.. kebnyakan emang cuman pake logika. dan hasilnya juga cukup bagus.. gue dapet 86 buat bahsa inggris. lumayan lah.. eh taunya si AmandaSapiPacarnyaAliBaba (maap man) Bahasa Inggris dapet 100 !! gela, tu orang minta gue bakar yak ?

IPA bin pusing
Kalo hal ini bukan sesuatu yang WAH buat hidup gue kalo IPA remed. sepanjang hidup gue, dalam setaon belajar, ipa ntu gak remed cuman sekali.. yah, sekarang juga remed juga gue udah biasa.. nananana


IPS bin Ribet
Ini dia nih yang bikin idup gue serasa gak berarti lagi (halah lebay..) selama gue di bawah bimbingan Cicih sensei IPS gue selalu di atas 75. tapi kali ini, IPS gue 68.. argh.. gela !! nangis darah gue. tapi IPS gue udah remed, dan remed ntu gue dapet 80 jadi katannya Wul sensei (gak enak banget ya ?) nilai sebelum remed+nilai remed di bagi dua (biasannya kan walau udah remed dan dapet 100 sekalipun di tulisnya juga nilai KKM) jadi nilai gue 68+80 = 148:2 = 74 .. yah lumayan, jadi gue gak tau deh harus sedih atau senang.. huhuhu

Seni Budaya bin Seru
Seni Budaya gue gak remed.. asik dah. Soalnya sih gampang.. gue malah bingung masih aja ada senbud (biasa ia dipanggil..) yang remed (halah sok lo ! waktu ulangan aja masih tanya sono-sini). yup, nilai senbud gue 88.. Alhamdulillah...

TIK bin Laknat
Yah, gak biasanya TIK gue remed. biasanya TIK gue tuh 70an, 80an, bahkan pernah hampir 100. tapi kali ini gue kena kutukan tempat duduk. yup, waktu itu gue emang lagi gak bisa belajar TIK. tapi gue duduk paling belakang pojok, si tempat duduk laknat ntu ! Reti Sensei-nya mah enak keluar trus, jadi bisa nanya-nanya (mohon jangan di tiru yah adek-adek..) Tapi gue mau nanya sama siapa ? kursi yang teronggok di samping gue ? atau tempat pensil yang lusuh ? atau tas orang-orang yang ikutan laknat ? entahlah ! pokonya gue TIK remed. dan Remed-nya itu essay. ah, PG aja ribet apalagi essay. doain yah biar Remednya sukses!.. huft~~

PKN bin Keren
hyaahaha.. hidup Kusnandar sensei !! hidup !! oh terimakasih tuhan ! Jadi sebelum kita ulangan, Bahan-bahan yang mau di ujikan di jelasin dulu sama Kusnandar sensei. ya tuhan. gue seneng dong.. gue sangat menyimak penjelasan singkat itu.. alhasil, nilai PKN gue 92.. hyahahaha.. paling enggak ada yang bisa gue banggain lah, padahal biasanya PKN gue pas-pasan bahkan Remed, oh tuhan emang adil !

PLKJ bin Misterius
PLKJ nilainya belum di kasi tau. soalnya Fera Sensei udah cuti hamil, mau nanya ke Petrus sensei tapi kemarin Petrus sensei-nya udah pulang, ya sudlah. gue gak tau nilai PLKJ berapa. yang jelas gue optimis banget nilai PLKJ bagus ! soalnya semua soalnya dari LKS.. ya gampang dong ? makannya gue tulis dengan tinta pink ! awawaw, mudah-mudahan semua itu benar-benar kenyataan.. amiin.. ><

Matematika bin Turun

huhuhu.. matematika gue turun pak. biasanya matematika gue 85 ke atas (atas ? langit atas ?). malah UHa 3 smester ganjil gue dapet 96.5 (jiah pamer).. huhuhu tapi sekarang cuman dapet 80. gak apa-apa sih. saya masih bersyukur. si kekez sama suci emang minta di bakar ya. masa' Matematika dapet 100 ?

Tata Busana bin Biasa aja
Tata Busana si enak, soalnya gue dapet pencerahan gitu deh. nilainnya sih gue lupa tapi gue gak remed kok.

Agama Islam
bin Biasa aja Lagi
Sama kayak TaBus (biasa Tata Busana di panggil..), gue juga dapet pencerahan dan gue juga lupa nilanya berapa. tapi yang jelas gue gak remed kok.. ^^

yah begitulah sekilas tentang Uha satu yang tak pernah kenal bulu karna memang semua bulu sama itu menghajar batin dan pikiran rakyat SMPN 199 yang berdosa (ya karna memang kita semua manusia bung !) gue aja ampe remed 4. Mana kalo sama Wul Sensei yang Remed-nya lebih dari 2 bakal di panggil orang tua-nya sedangkan gue lagi minta nyokap untuk bantuin gue beliin HP baru.. yah ketika tau kalo remed gue 4 di situlah takdir gue untuk menjalani hidup gue yang suram kayak got di depan rumah bersama HP butut nan setia alias si Nokia 6630. Do'akan aku teman-teman semoga Remed-nya berjalan lancar. dan di UHa 2 nanti gue bisa memperbaiki nilai gue.. Amiiin.. ><

HAPPY WEEKEND FRIENDS !!
♥..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D