Sabtu, 06 Maret 2010

Cerita cerita aja..

OK, hari ini gue punya banyak cerita. banyak banget.. tanpa banyak nasi yang basi, langsung aja mariii ~~

Charger HP
yah, jadi cerita berawal dari seminggu yang lalu. ketika HP gue lowbat dan chargernya rusak. so, gue hidup tanpa HP Vintage gue selama hampir seminggu. tapi semua itu seakan berakhir saat deva membawakan charger hp baru buat gue. gue seakan-akan menemukan sebotol air minum di tengah gurun pasir. gue menjalani hari-hari penuh rasa syukur hingga.. gue pulang ke rumah dan gue mendapati charger gue gak ada di tas ! gue gak tau, tuh benda ketinggalan di sekolah atau tempat les. yang jelas, gue sedih banget. gue nangis ampe mata bengkak (serius). ya abisnya, gue udah nunggu berhari-hari dan belum aja di coba udah ilang. gue ngerasa tuhan memberikan kebahagiaan begitu cepat.. sangat cepat.. hingga gue kayak gak pernah mengalaminya. karena terlalu bening.. terlalu fana..

"Nganu.."
sebelumnya, cerita ini agak jorok dan vulgar. anak di bawah ketek di larang baca !! (lah ?). Jadi kamis kemarin harusnya teater, tapi karena anak-anak kelas 7 dan beberapa anak 8 gak dateng karena satu dan lain hal. jadi kak kukuh gak di suruh dateng. karena yang dateng pun juga dikit. kesian juga sama kak kukuh. alhasil anak teater kagak latihan dan ngerecokin anak mading yang lagi bertugas. waktu itu manda lagi baca buku yang judulnya kalo gak salah "rahasia cinta dan cowok."di sana ada kata-kata (maaf sebelumnya) "ssstt.. ini rada rahasia loh. sebenernya anu cowok sama sekali gak berpengaruh sama blablablablabla.." (maaf sekali lagi). gue sama manda langsung ketawa kesetanan. akhirnya kita manggil more alias si ahli bokep buat baca tulisan tersebut. eh dia bilang "anu-nya apaan dulu nih ? kurang spesifik !" gue sama manda bilang "nganu.. itu loh, nganu.." akhirnya kita kembali tertawa. abis gitu, gue sama manda baca buku novel. di belakang cover sampulnya ada foto-foto gitu deh. nah, si manda tuh mau balik, tapi gue belum puas ngeliat foto-foto aneh itu. akhirnya, ketika masih di bayang-bayangi kata-kata 'Nganu' gue bilang dengan polosnya "entar dulu, gue mau liat nganu-nya dulu". abis gitu, kaca perpus pecah ! atap sekolah rubuh ! angin bertiup lebat ! (lebay ah) gara-gara gue sama manda langsung ketawa dengan biadap bin kesetanan kayak gak punya dosa.. ckckck

Astagfirullah'alazim..
Aduh, maaf sekali lagi . ini agak vulgar juga. mungkin mau gue singgung sebentar tentang kebiasaan anak cowok yang getol banget ganti di balik lemari (teknik-nya udah gue singgung di postingan sebelumnya) . kali ini korbannya si mukhlis. pas dia lagi riang-riangnya ganti tiba-tiba sama Bari langsung ditarik. si mukhlis waktu itu cuman lagi pake kutang doang. ya tuhan... mana gue lagi duduk di deket lemari. mungkin kayak lagi nonton konser trus gue duduk di kursi VIP. langsung aja gue tutup mata. takut gue kena dosa. beberapa menit kemudian, pas gue mau keluar abis ganti baju olahraga gue dan beberapa pasang mata lain melihat mukhlis lagi guling-gulingan di lantai sama anak cowok yang lain . gue mah ketawa-ketawa aja sambil narik-narik manda. di mata gue mereka tuh kayak kucing kawin. apalagi si mukhlis cuman pake baju pramuka yang semua kancingnya di buka. mendukung banget.. ckckck, semoga tuhan mengampuni mu nak (atau haruskah gue yang diampuni ? entahlah)

Nenek, dimana sih lo ?
nenek ? nenek gue mah sehat-sehat aja. nenek yang ini bukan nenek yang itu (?). tapi nenek yang ini kucing gue. die betina . aslinya sih namanya reni. tapi karena pembokat gue namanya juga reni. akhirnya reni si kucing gue panggil nenek. gak lucu dong begitu gue panggil kucing gue "reni..reni" yang dateng malah pembokat gue. beberapa minggu sebelum hilang dia juga sempet sakit dan kayak mau mati gitu. kerjaannya cuman makan dan duduk di kursi meja makan. badannya kurus abis. dan beberapa hari yang lalu pula lah, dia pergi dan entah kapan balik. awalnya gue kira dia bakal balik . tapi ini udah beberapa hari gak balik. gue sedih banget, takut dia kenapa-kenapa. kalaupun emang mau mati di rumah aja kek. paling gak gue bisa ngeliat dia untuk terakhir kalinya (mengusap air mata). jadi inget ketika dia manja-manjaan, bersender di samping gue saat gue lagi iseng duduk di lantai. atau saat gue marahin dia karena dia muntah di dalem rumah, dia cium-cium muntahnya dan langsung manja-manjaan di samping gue kayak minta maaf. gue dengan hati gak tega ya maafin dia. sedih banget .. sampai sekarang kalau gue ngasih makan kucing gue selalu nyiapin 4 porsi.. walau akhirnya jatah nenek gue kasih ke puci/kitty tapi gue cuman berharap dia kembali... hiks :'(

"Ibu saya suka.. !!"
ok, keriangan gue temukan lagi di rumah bu lela. pas anggota Les Bu Lela Bahagia atau mari kita singkat LBLB sedang asyik ngerjain soal yang dikasih bu lela, tiba-tiba bu lela keluar dengan membawa sekotak bronis enak. terjadilah percakapn berikut..
Bu Lela : (menyuguhkan bronis ke putri) "ini ibu ada bronis, yuk dimakan.."
Putri : (senyum-senyum najong) "ah,enggak bu makasih"
Bu Lela :"oh gak suka ya ?"
Tiba-tiba terdengar suara mantap dan yakin berseru
Deny : "ibu saya suka.. !!" (sambil mengangkat tangan dengan wajah penuh keyakinan)
Bu lela dengan perasaan senang karena ada yang suka bronisnya tapi ada juga perasaan kecewa , mengapa bronis tak berdosa ini harus di makan orang biadap macam deny ?
Deny dan Ramiz : (memakan bronis dengan biadap dan kesetanan)
Anggota LBLB : (menatap dengan wajah penuh kasian pada bronis yang diembat sama orang-orang biadap ntu..)
setelah semua anggota LBLB makan satu-satu (kecuali Deny ama Ramiz) Bronis enak itu tinggal dua potong. pas kita pada mau balik, gue bilang ke Deny, "den, tinggal dua noh. bungkusin sono buat emak lo !" . gue kan cuman bercanda kawan, tapi ternyata bener-bener di bawa tu bronis. dan gue kira bakal mau dia kasih ke emaknya. ternyata di makan di jalan. dasar lo, di kutuk sama emak lo jadi batu kali loh, dasar !

Ramiz berubah ! jadi Ramzi.
sebenarnya cerita tentang Ramiz ada dua :
First, pas mau ke rumah bu lela gue, tika , dan putri lagi nyari pasukan biar kesana-nya rame. kita menemukan Deny terbuang di samping warung babe (becanda). akhirnya kita ajak kesananya bareng. dia jalan di depan, gue, tika, sama putri di belakang. pas masih seperempat perjalanan dia balik ke arah sekolah sambil bilang "gak enak ah gak ada Ramiz sama Fasya. gue mau nungguin mereka !" akhirnya dia balik. setelah kita berjalan yang emang wakti itu lagi gak ada ancrot alias limbad beberapa menit di terpa hujan rintik namun deres dan tajem tiba-tiba dari arah belakan nongol Ramiz sambil berlari kayak pinguin gitu. gue tau dia lari dengan maksud menghindari becekkan bekas hujan. tapi hellooo ?! biasa aja kali pak !
Second, pas lagi di rumah bu lela. kita lagi ngerjain soal. dan seperti biasa utuk membahas soal, harus ada satu anak yang ngerjain di depan. trus bu lela bilang "ayo ramzi ke depan". hah ramzi ? semua anggota LBLB bingung. oh.. taunya Ramiz ! langsun dah pada yang lain "Ramiz bu.." abis gitu anak-anak bilang sambil ketawa "haha.. ramzi, amrozi !". Bu Lela pun gak kalah ngakak ketawanya, ckck ibu..ibu

Ssssttt... !!
Cerita berawal saat pelajaran plkj yang kosong. gue sama manda gentayangan kesana kemari. sedangkan anak-anak cowok yang sebagian main Kuda Tomplok alias KuTom. waktu itu gue lagi becanda di depan pintu. trus gue bilang ke manda "Ssssttt... jangan berisik. sebelah lagi pada belajar !" dengan nada ketawa-ketawa. pas gue masuk sambil cengar-cengir anak-anak yang lagi pada maen KuTom langsung pada duduk sambil nengok ke arah pintu dengan muka panik. beberapa dari mereka bilang "ada guru ya ?". gue dengan muka masih setengah bingung setengah ketawa menjawab kayak orang mabok "hah ? enggak" anak-anak langsung pada main lagi sambil bilang "yyeeee...". dalam hati gue bilang "apa salah gue ?". setelah memikirkan lebih dalam, ternyata gue bilang 'Ssssttt...' ke manda di kira anak-anak gue bilang ke mereka. huu.. dasar anak-anak dengan tingkat pede yang terlampau tinggi !

Rubiks oh Rubiks ku !
Jadi hari minggu, minggu yang lalu (ngerti gak ?) gue nodong emak gue buat beliin rubiks dengan merelakan baju di anime machi karena memperhitungkan mahalan rubiks daripada baju. tapi belum ada umurnya sehari, warnanya udah gompal sono-sini. paahal kata Icha dan yang lain rubiks gue asli, melihat dari harganya yang Rp. 130.000 gue pikir juga gitu. tapi masa' baru gitu warnanya udah gompal-gompal ? jangan-jangan punya gue produk gagal atau KaWe-an ? tau lah..

Kutemukan Hot Pants di Veldrum
jadi pas hari sabtu gue ke veldrum. di sana gue menemukan anak-anak 'Alay' . masa' ke veldrum pake hotpants ? jeans ? ketat ? warna ngejreng ? najong ah ! sok sexy banget.

Udah, ya.. dadah. gue mau balik kerja lagi (sok beud..) =="
SELAMATBERAKHIRPEKANTEMAN.. ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D