Minggu, 14 Maret 2010

Dampak Ganti Baju di Sebelah Lemari ..

Ok, di postingan sebelumnya pernah gue singgung kalo di kelas gue lagi getol banget ganti baju di sebelah lemari. mungkin tekniknya bakal gue singgung lagi (lo kebanyakan belajar matematik ya ? GSPD dan GSPL garis singgung, halah !) ..
jadi caranya itu lemari di dempetin ke tembok di pojokan, trus di kasih tempat ruang lalu untuk nutupin di pakai pintu lemari yang kalau di liat dari luar posisi pintunya tuh kebuka dan taraa.. jadilah kamar ganti a la chef parah kuin ! (apaan sih !) . gak ngerti ?masalah lo, derita lo !ok ,sebagai orang-sotoy-dari-delapantiga gue udah meneliti bersama anak-anak setan kalau ganti baju dengan cara seperti itu banyak banget resikonya. selain bisa diintipin dari berbagai penjuru, kemungkinan di kerjain dan berhasil hampir 99 % ! nah yaa, bagi anak-anak delapantiga yang getol banget ganti baju di situ, lebih baik pikirkan dulu deh, sebelum nama baik anda tercoreng gara-gara ketauan pake boxer bunga-bunga warna pink !
di postingan sebelumnya gue udah ngobok-ngobok aib orang-orang di kelas gara-gara tempat laknat itu. mulai dari gue ngeliat resleting turun, sampe ngeliat kaos oblong.. vulgar banget ya ? yang kemarin kayaknya parah banget..
ok,kemarin selesai olahraga seperti biasa anak-anak delapantiga langsung ganti baju ke pramuka, berhubung abis ini pelajaran Pak Syafri. gue juga mesti buru-buru. saat gue udah ganti baju menjadi putri raja setelah sebelumnya jadi kuli bangunan dadakan. pas lagi mulai ngelap muka pake selampe (?) gue ngeliat Sena masuk ke tempat laknat itu. dengan bantuan back up-nya Bari (mau jadi back up atau mau ngintipin lo ?). pas si Sena lagi ganti baju di awasin Bari yang naik-naik meja sambil cengar-cengir, tiba-tiba Pak Syafri masuk semua anak udah pada rapi dan siap menyambut pelajaran Agama Islam. Pak Syafri mah cuma ngeliatin aja.. anak-anak yang lain ? ketawa terbahak-bahak ! kompak banget, merasa gak ada yang lucu dan mungkin merasa di tertawakan, Bari nengok ke arah belakangnya dan menemukan Pak Syafri udah ngeliatin anak biadap itu sambil senyum-senyum. Bari langsung turun dengan senyum malu-malu najong dan mendorong meja ke tempat asalnya. Bari langsung balik ke tempat duduknya. lalu bagaimana dengan Sena ? dia masih asik ganti di dalem tanpa mengetahui kalau mahluk-mahluk tuhan di luar lagi pada ngetawain dia. alhasil, pas keluar Sena juga ngeliat Pak Syafri yang lagi ngeliatin Sena dan emang belum duduk di meja guru. Sena dengan tampang najong juga cengar-cengir sambil membukukan badan dan kembali ke tempat duduknya. langsung aja satu kelas pada ketawa lebar banget ! begitu juga Pak Syafri yang senyum-senyum geli karena heran sama tingkah laku anak-anak biadap itu.
ckckc, ya ampuun jangan di tiru yah adek-adek. eh, besok gue udah mulai UTS nih. do'ain yah teman-teman, biar gue dapet kemudahan pas ngerjain (amiin..), trus dapet nilai yang bisa ngebuat gue bangga (amiin..) do'ain ya temaaan ! ..
SELAMATBELAJARDANBERWEEKENDRIA !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D