Minggu, 21 Maret 2010

Sejarah Template

Oo.. ok. tadinya gue mau bikin postingan tentang UTS, atau jangan kita sebut UTS mari kita panggil USS alias Ulangan Seperempat Semester. ya abisnya, belum ada setengah semester udah ada ulangan kyak gini. ok, jadi karena USS ini belon kelar, so gue bakal cerita-cerita aja gak jelas.. gak baca ya gak apa-apa.
OK ini mengenai Template di blog gue. manda si maman ngasih tau gue kalo ada template di www.shabbyblogs.com .. bisa ganti template tapi gak ngilangin gadgets. seneng ? yaiyalah.. dulu pernah gue coba search template gabar Shino.. pas di coba gadgets gue hampir ilang gitu.. langsung aja gue batal-batalin .dan akhirnya blog beserta gadgets gue yang dulu sangat amat kismin bisa selamat dari marabahaya. tak lama, belum jera juga ni gue. akhirnya gue ke www.pimp-my-profile.com dan menemukan template kakashi yang bikin gue ngiri ampe sekarang.. pas gue coba efeknya sama kayak template yang gue coba tempo hari bergambar shino dan antek-anteknya (serangganya maksud gue..). akhirnya sekali lagi gue selamat, alhamdulillah. akhirnya gue pake aja template standart dari blogspot-nya.. tapi kemaren manda ngasih tau alamat www.shabbyblogs.com .. pertamanya gue takut banget. takut kejadian dulu terulang kembali. tapi ternyata gadgets gue ada dan gak kenapa-kenapa.. aduh.. senangnyaaa.. seenggaknya di blog gue ada penampilan baru.. hehehe, tapi gue tetep ngiri sama template kakashi-nya. simple tapi keren ! huhuhu :'(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D