Sabtu, 06 Maret 2010

(Suka Suka lo Aja dah..)

Kenapa..
di saat aku
menemukan secercah tawa
seonggok senyuman
sederet kebahagiaan

seketika itu juga
awan kelabu menutup semuanya
menggantikan semua dengan
hujan tangis
kilat bergemuruh
dan topan berderu

kehidupan mengajariku
untuk percaya pada hukum
untuk menerima takdir
yang telah digariskan
di telapak kehidupan

lalu..
untuk apa aku hidup ?
kalau takdirku
hanya dipenuhi bercak sial
yang takkan pernah pudar
sekuat apapun kau menyikatnya

apa aku harus hidup
demi orang-orang yang tidak pernah bekerja
tapi mereka bisa jauh di atas
karena jalan hidup mereka yang penuh dengan angin kebahagiaan ?
apa aku harus bertahan,
demi orang-orang yang selalu aku pikirkan,
tapi mereka tak pernah peduli terhadapku ?

aku tidak tahu !
tak ada yang bisa memberikanku jawabannya !
sudah ku cari di gersangnya kehidupan,
sudah habis air mata ini menangisinya,
cukup sudah pikiranku memikirkannya,
tapi apa?
selalu kesunyian, kehampaan dan kekosongan yang kudapat

tapi paling tidak,
satu yang kutahu
satu yang kumengerti
satu yang kuingat
kebahagiaan..
fana adanya
tapi kehampaan
akan selalu menyelimuti hati

setidaknya itu yang kurasakan
hari ini, detik ini
di kehampaan dalam kesunyian..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D