Sabtu, 10 April 2010

I Want To Tell You About ..

Buah Hijau yang Menggelinding..
Jadi saat gue, tika, nesha, dkk lagi menuju ke rumah bu lela. si nesha, iseng-iseng nendang buah ijo yang gue gak tau itu buah apaan. yaudah, gue ikut-ikutan aja nendang-nendang. si tika juga ikut nendang-nendang. kita bertiga ketawa-ketawa kesetanan.. sangat bahagia.. pas di tendang, daging dari buah tersebut keluar. terus gue bilang "haha, eek tuh buahnya." .. terus kita pada ketawa lagi. abis gitu pas ditendang lagi keluar lagi lah dagingnya. gue apa tika gitu langsung ngomong "hahaha.. buahnya beranak di jalan !" kita ketawa lagi dah. sumpah, guelemes banget gara-gara ketawa. sampai lah kita di tanjakan portal. tika punya niat jahat-nan-licik. seperti biasa dia pingin nutup portalnya, tapi mungkin warga sekitar udah gerah dan sebel banget atas tindak kriminal bocah curut itu. jadilah portalnya di ganjel. ya si tika nya gak bisa nutup lagi tuh portal. tapii, kita punya misi lain. yaitu, menendang-buah-ijo-gak-dikenal-itu-menaiki-tanjakan (jengjengjeng) .. berkali-kali kita berusaha naikin dan akhirnya berhasil juga. nyampe di atas tuh buah udah bopak. kalo gak salah tika ngomong "wahahha.. udah expire ! kayak deny.." . jiahaha, sontak semua orang langsung ketawa. dan akhirnya buah ijo itu kita tinggalkan dan berharap buah ijo itu menemukan majikan yang akan merawatnya hingga akhir hayatnya.. semoga =_=

Cleaning Service Baru di SMPN 199..

Jadi terciptanya CS (bukan Counter Strike) baru di SMPN 199 ini berawal pas pelajaran bahasa inggris. saat semua asik lagi nyimak pelajaran, tiba-tiba 'Byaarrr...' tempat minum valent tumpah ! ya ampun, semua langsung pada ngeliat. langsung si valent ngambil pel-pelan buat ngepel air minum yang tumpah dari botolnya yang ukurannya segentong ! kembali ke kelas ia sudah membawa pel-pelan dan gergaji buat motong si farel buat jadi sapi kurban (hemm.. yang gergaji cuman bercanda kok !). valent mengepel sambila menahan air mata karena mulai hari itu ia diangkat menjadi anak tirinya boby (ok, yang ini juga cuman becanda) . pas lagi ngepel si boby tuh komentaaar terus, dia bilang "yah, airnya makin jauh !" atau dia bilang "yah makin kotor !" buset dah orang. yah emang omongan boby gak salah juga. soalnya airnya emang makin kotor dan makin ke arah gue. jadi sebelah meja gue jadi rada becek deh. yah, mungkin pak hasan sang kepala sekolah harus memikirkan kembali dalam menerima valent sebagai CS yang baru.. hehe :)

Hachiko !

ok, beberapa hari yang lalu gue nonton VCD bajakannya hachiko . awalnya gue mikir "ah, gue gak bakal nangis ! gue udah tau ceritanya !" taunya ? gue nangis kejer banget ! pokoknya gue mulai nangis tuh pas si profesor parker-nya meninggal dan hachi mulai kangen sama majikannya. dan puncak gue nangis itu pas lagi di tengah salju dia nunggu majikannya itu sambil agak tidur gitu. saat masih setengah sadar, tiba-tiba majikannya keluar sambila teriak "hachi !". Hachi-nya langsung lari dan meluk majikannya dan mereka jalan bareng dengan penuh suka cita. tapi, di saat itu pula lah hachi menutup mata ! sumpah, gue di situ nagis banget ! bahkan pas gue lagi cerita ke amel, gue ampe mau nangis. gila aja, hachi ninggu hampir 10 tahun di depan stasiun !. pokoknya yang belum nonton wajib nonton dah. banyak pelajaran berharga yang dapat di petik dari film ini.. salut deh buat Hachi !! :'D

Ulangan TIK buat stress manda !

jadi kemaren jum'at tuh ada UH2 TIK. di ulangan itu ada soal "diagram chart terdapat di toolbar apa ?" . gue pertamanya jawab 'toolbar drawing' salnya gue suka terpengaruh kalo buka menu 'Insert' di bawah atau diatas Diagram Chart itu pasti ada Picture. kan Picture ada di toolbar drawing. jadi gue kekeuh di toolbar drawing. padahal jelas-jelas salah ! haha. nah si manda jawabnya 'toolbar standart' .. karena gak yakin kita nanya orang-orang sekitar. dan mereka pada jawab 'toolbar formating' .. yaudah, kita memutuskan untuk ngikutin mereka. pas diliat di lks. tau gak jawabannya apa ? TOOLBAR STANDART! manda langsung shock. gue mah nyantai. kalaupun jawab toolbar drawing pun gue juga salah. manda langsung nanya ke deny dan ramiz. mereka sih juga jawabannya toolbar standart. mulai detik itu manda udah kayak gak punya semangat hidup. dia terus bergumam "coba tadi gue jawab toolbar standart.. kan bisa dapet 100" .. ckckck sabar ya man :(

udah yee..

HAPPY WEEKEND !
행복한 주말 ! (haengboghan jumal!)
SENANG AKHIRPEKAN !
幸せな週末! (shiawase na shūmatsu ! )
سعيد عطلة نهاية الاسبوع !
feliz fin de semana !
week-end heureux !

hahaha :D ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D