Jumat, 02 April 2010

Jalan-Jalan :D

Di siang rabu yang panas dan bikin semua orang males buat mandi ini dipertimbangkanlah, apakah gue, manda, dan motem jadi jalan ke gading. tapi setelah di putuskan di meja hijau akhirnya kita jadi.. berangkat dari rumah motem dengan dianter nyokapnya motem, kita meluncur ke gading. yeah, ngapain ya tiga binatang ini pergi ke gading ? mau buat rusuh gitu ? ya enggak lah kita bertiga mau merayakan hari-dimana-motem-bertambah-tua atau biasa di sebut sih ulang tahun. tepatnya 26 maret yang lalu motem ulang tahun. dan baru sempet ngerayain kemaren rabu.. sebenarnya apa aja sih yang di lakukan orang-orang sarap ini di gading ? cekidot dah ..

Nyampe nih.. pas masuk gading kita bertiga misah ama nyokapnya motem. kita bertiga berencana beli tiket dulu buat nonton.. akirnya kita beli dah tiket nonton. walau rencana awalnya kita pada pingin nonton Hachiko. tapi gara-gara si manda udah nonton, kita akhirnya nonton Remembar Me. padahal hachiko film-nya kayaknya bagus ! pokoknya gue harus nonton apapun yang terjadi ! yeah, banter gue juga beli VCD/DVD-nya .. karena masih ada lumayan waktu kita ngibrit pingin makan siang.. pas ngelewatin Gramedia kita mampir dulu. biar sekalian gitu. gue sih cuman beli Pencil Tic sama novel Raditya Dika : Babi Ngesot .. mau beli naruto/miiko juga belum ada yang baru. kalo si manda beli novel satu. si motem beli komik 2.. di gramed juga kita ketemu nyokapnya motem. abis gitu kita berencana makan siang di pizza hut. tapi, karena waktu menunjukkan 30 menit lagi. kita memutuskan makan J.cool di J.co .. akhirnya kita langsung ke lantai dasar dan beli yang ukuran Sharing .. kita melahap dengan biadap frozen yogurt asem banget itu !(jujur aja gue baru pertama kali makan frozen yogurt dan aseeeem banget ! tapi karena ada toppingnya jadi enak bangeeet :D) .. setelah itu kita lansung ke XXI buat nonton. nyampe di Teater 4 ternyata filmnya udah mulai. so, kita gelap-gelapan nyari nomer tempat duduk. untungnya si manda bisa melacak bak anjing brimop.. haha, manda duduk mentok tembok, gue di tengah dan motem sebelah kiri gue. sebelahnya ada oom-oom loh ! jiahahha.. yeah, menurut gue ceritanya seru juga sih.. penasaran ? nonton sono sendiri ! enak aja minta di ceritain. hahaha.

Usai nonoton .. kita bergegas keluar. jujur aja gue rada pusing. biasa penyakit orang cantik keluar dari bioskop. manda ngusulin beli greentea latte. katanya sih enak. gue berencana nyobain punya manda dulu baru beli kalo enak. yah namanya manusia yang hanya bisa berencana, nyampe di counternya udah gak ada tuh minuman yang di puja-puja manda. ckck.. abis gitu kita langsung buru-buru ke pizza hut berhubung kita pada belon makan siang. sambil ngelewatin, gue mampir ke Anime Machi buat nyari VCD naruto dan akhirnya gue dapet DVD naruto (pas gue setel di rumah, itu cerita pas naruto dapet misi buat ngejagain jinchuriki ekor 6.. jujur aja gue gak ngerti. tapi bonus ceritanya lucu loh :D) .. gue juga mampir ke Stroberi buat beli jepitan. abis gitu kita makan deh di pizza Hut. Di sono kita pada mesen pizza (ya iyalah pizza. kalo mesen bakso jadi bakso hut dong, hahaha *garing ah.. sarap !) , trus mesen minum, garlic bread sama mix 4 fun.. tau gak sih. awalnya gue kira mix 4 fun tuh enak. taunya enek bangeeet ! bukan apa-apa sih, gue ngambil toppingnya kebanyakan oreo. hahah :D. abis gitu gue beli dunkin donut titipan emak gue. mana gue sempet di tinggal sama dua orang stress itu ! ampe lari-larian di eskalator ! sarap.. sambil nunggu emak motem jemput kita, kita kayak orang-bego-tanpa-tujuan-hidup keluyuran di gramed dan fashion hub ! hahaha :D




ini poster film HACHIKO <<<<


kalo yang ini REMEMBER ME
>>>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D