Sabtu, 17 April 2010

See and Laugh, guys !

Alfalink Ninis..
Ceritanya sih udah rada lama. sekitar hari senin yang lalu. jadi si Boby itu minjem alfalink-nya ninis. dan pas di tagih ama yang punya alias sama ninis, si boby bilang udah dibalikin. tapi, si ninis bilang kalo dia belum nerima. malah gue yang dituduh ! kampret.. akhirnya si putri dan ninis mulai berencana ngeroyok si boby. lalu putri mulai dah gledah-gledah kolong mejanya si boby kayak kantib lagi razia warung remang-remang. lalu, ibarat penjelajah menemukan sebongkah emas yang ia cari selama berpuluh-puluh tahun. dengan bangga putri mengangkat alfalink ninis sambil berseru "ninis, alfalinknya ketemu !!" .. entah kelas yang bego atau siapa yang bego, satu kelas pada tepuk tangan. bahkan anak-anak yang di luar pada masuk dan ikut tepuk tangan. gue kira mereka juga gak tau tuh apa yang mereka tepukin.. oke, gue tahu mereka tepukin tangan. tapi mereka gak tau siapa atau apa yang mereka kasih tepuk tangan. sekalipun tau, mereka pasti akan bilang "yaelah, alfalink doang." atau "yaelah. sepele sih." .. tapi begonya gue juga ikut tepuk tangan. berarti gue juga bego dong ?

Anak kecil nan bahagia..
pas gue sama yang lainnya lagi ngelewatin portal pas mau ke rumah bu lela. tiba tiba meluncurlah sebuah motor yang di kendarai yang kayaknya satu keluarga. ada bapak, ibu dan anak kecil. menurut gue tu anak kecil baru pertama kali naik motor deh. pas nurunin tanjakan dia teriak sambil menjulurkan lidah dan beteriak "waaaaaaaaaa.... !!" .. gue, tika, dan yang lainnya pada ngakak. yaiyalah. gila lo tiba-tiba ada anak tuyul meluncur dari atas tanjakan sambil teriak-teriak kayak pantatnya kebakaran (lebay ah..). tapi kata si ancrot tu anak lucu. bleh, lucu apaan ? kalo gue punya anak kayak gitu gue pakein kolor, bedakin seluruh badannya jadi putih. gue suruh maling duit tetangga. yup ! gue bakal jadiin tuyul ! jiahaha..

Hot Couple !!
Cerita berawal pas pelajaran IPA.. gue bikin jadi dialog aja ye..
Bu isah : "Ramiz, jangan ngobrol terus !"
Deny : "tau nih bu. pacaran mulu"
Manda : (sambil berbisik ke gue) "iye, pacarannya sama deny. haha" (lalu maju kedepan buat ngambil buku..)
Gue : "haha.. den. kata manda lo yang pacaran sama ramiz."
Lisa : "haha, iya tuh. malahan mereka udah tunangan loh !"
Ramiz : (langsung menggenggam tangan deny) "iya, kita udah tunangan"
(gue dan lisa ketawa ngakak. pas manda balik. gue ceritain tentang pengakuan ramiz tadi. alhasil si manda ketawa gak kalah kenceng kayak gue dan lisa). anda tentu bisa menarik kesimpulan dari dialog di atas kan ?

Portal Bahagia..
Kayaknya gue sering ngomong tentang portal yang ada jalan menuju rumah bu lela kan ? yeah, portal itu emang ada (yaiyalah.). portalnya itu tepat di pertigaan dan pas di portal itu jugalah ada tanjakan. pas di situ kita sering ketawa-ketawa. tentang apapun. di sekitar situ pasti ada aja yang jadi bahan tertawa dan bahan celaan. makanya mulai dari beberapa hari yang lalu. kelompok LBLB (Les Bu Lela Bahagia) yang cewek menyebut portal itu sebagai Portal Bahagia !! jengjengjeng. kayaknya apapun yang ada hubungannya tentang les bu lela pasti ada bahagianya ya ? ckck

Master Limbad Pesek..
Si tika tuh beli amplop dua. katanya si buat bayar les bu lela satu. satu-nya lagi gak di pake. emang dasar aja tuh anak otaknya jahil. di modif dah tuh amplop jadi maenan robot (ya enggak lah) .. jadi amplop di robek sedemikian rupa. trus, di depan amplop di tulis Master Limbad Pesek. lalu, perekat lemnya di lepas dan mulailah si tika mencoba nempelin aplop ke punggungnya si ancrot alis fira dengan maksud gak ketauan. dicoba berkali-kali ketauan terus ! mungki kesel si ramiz bilang "sini gue aja.." eh, dia tempelin di jidatnya si ancrot. tapi lemnya udah gak nempel lagi. trus, gue coba meneruskan teknik si ramiz. gue tempel di jidatnya si ancrot kayak fampir nyasar ke kampung. haha.. maaf ye crot. udah di kerjain abis-abisan kemaren senin .oh iya gue bingung deh. tu amplop sekarang kemana ya ?..

Ringtone Kuntilanak Ngakak..
Ini cerita pas les bu lela yang hari rabu. kita lagi les 2x seminggu karena mau UH2. padahal biasanya cuma sekali seminggu.trus gue, tika, putri, dan ancrot lagi cerita tentang acara-acara mistis gitu dah. ada lah dunia lain, uka-uka, pemburu hantu. gitu dah.. nah gue cerita tentang kakak gue yang demen banget nyetel ringtone serem pas gue naek ke lantai dua. lagi asik-asik cerita-cerita. si ramiz pake hp-nya deny nyetel ringtone kuntilanak ketawa.(haha.. gue pas lagi ngetik posting ini jadi cengar-cengir sendiri..). kaget ? yaiyalah. gue sama yang lainnya langsung mati berdiri dengan kondisi mulut berbusa. enggak ding.. gue langsung memejamkan mata sambil tepok-tepok tangan gak jelas sambil teriak teriak gak jelas. yeah maksud gue cuman biar gak kedengeran lagi tuh suara biadap kuntilanak. kata tika gue kayak maenan monyet yang ada cymbals-nya itu. laah.. si tika sih cuman latah "ayam !" doang. si ancrot ? narik rok gue kenceng banget ! kalo si putri gue gak tau di kenapa.. kan gue langsung merem. pas kita cerita-cerita lagi si deny nyetel lagi tuh ringtone. tapi gak ada satu orang pun yang kaget. ckck.. kesiaan deh.

"Aku Cantik Gak ? .."
Pas lagi asik asik ngerjain soal yang di kasih bu lela, tiba-tiba si deny bilang "Aku cantik gak ?" ..hahaha siapa coba yang gak ketawa ? jangan-jangan emang si deny punya kelainan lagi. eh, abis gitu di coba lah kata-kata tersebut ama si fasya. tapi gak cocok. mungkin emang si fasya gak punya bakat. nah, tinggal si ramiz nih. tapi, dia gak mau mengucapkan kata-kata laknat itu. padahal kalo dia bilang kayak gitu, gue rasa deny aja bakal tergoda buat langsung ngawinin si ramiz ! jiahaha.. sayangnya pas si ramiz gue suruh pake kerudung dia gak mau. mumpung ada putri yang bersedia menjemin kerudung gitu.. ckck, kayak kuchisake onna aja ye ? tapi untungnya si deny ama fasya kagak bawa celurit sama gak pake masker. haha..

Cicak !
Cicak ? yeah, cerita berawal pas pelajaran bahasa inggris di pagi menjelang siang yang panas ! gue dapet rolling kursi dan gue duduk di pojok depan deket tembok. pas lagi bengong-bengong nungguin miss pesta ngoreksi UH2, manda bilang dengan polosnya "jeng, ada cicak.." . gue yang lagi nyender di tembok sambil duduk dengan posisi kaki di atas kayak orang sakau langsung nengok ke kiri. di mata gue tuh cicak gede banget. karena cicaknya udah deket banget. gue langsung ke bangkunya manda sambil teriak "waaaaaaaaaa.... !!" dan jerit-jerit sendiri. satu kelas pada ngeliatin gue. bahkan si wening ikut kaget. setelah semua tenang dan jelas serta gue dapet sorakan heboh dari satu kelas gue dapet klarifikasi kalo ternyata cicaknya tadi hampir jatoh ke bangku gue. itulah yang menyebabkan si wening langsung kaget. tapi abis gitu cicaknya langsung naik ke atas jendela. fiuh.. untunglah. jauh-jauh deh lo. sono..sono.. !!

Matematika najis..
padahal semenjak di kelas delapan gue udah mulai suka pelajaran matematika. karena, ada bu lela ! yeah.. tapi ulangan matematika kemaren adalah yang paling najis !.. pertama, waktu cuman sejam. gila aja lo. matematika mah ngitung dulu ! lo kira pake kalkulator gitu ngitungnya ? kedua, udah di bilangin nomer 11 gak ada jawabannya, si pak kasno masih aja ngotot bilang ada jawabannya. ah, suck ! ketiga, nomer tiga gue yakin gue udah jawab C, tapi kenapa pas ulangan gue jawab D ? sumpah gue bingung. gue takutnya nomer lain bernasib sama. otak dan tangan gak berjalan bersamaan. untungnya, nomer 3 sempet gue ganti. tapi tetep aja gue takut == ..

Manda !! ..
pas keputrian di 8 bilingual, semua pada molor alias tidur. beberapa ada yang nulis, gambar dan dengerin lagu. mungkin karena faktor Ac yang dingin. gue lagi dengerin lagunya Epik High yang judulnya One dengan volume keras dengan maksud melawan kencengnya suara ceramah di speaker. pas gue manggil manda gue ngerasa manggil dengan suara halu dan lembut. pas gue panggil si manda, manda langsung nengok dengan gaya jari telunjuk di depan bibir sambil bilang "ssstt..." . bahkan anak-anak yang namanya bukan manda aje pada nengok. sambil melepaskan earphone gue bilang "kenapa sih ?" tentu dengan mulut cengar-cengir. manda bilang "suara lo kenceng banget." .. pas gue tanya ama orang yang lain jawabannya sama kayak manda. ah.. gue gak yakin nih. gue merasa ngomong dengan nada halus dan lembut. haha. pasti gara-gara Epik High - One !

udah ye.. dadah !! .. :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D