Minggu, 04 April 2010

Sejarah Gambar di Balik Judul Blog

oh, yeaah !! senang .. akhirnya gue menemukan gambar yang cocok buat di pajang di balik judul dan deskripsi blog gue :D.. sejarahnya tuh panjang banget loh !
jadi gue tuh selalu mencoba nyari gambar yang pas buat di taro di tempat tersebut. sebelumnya gue udah nyoba. tapi, selalu kekecilan dan terkesan maksa. akhirnya gue sempet nyerah. terus, gue nyoba dengan foto gue yang di edit di picnik.com .pas gue coba pasang, hasilnya jadi gede banget ! kesel juga nih, gue akhirnya buka Google dan nyari dengan nama " kakashi big " .. oke, cukup aneh. gue ketemu tuh gambar kakashi lagi chidori, dua. yang satu hitam yang satu putih. yang hitam sih bagus, cocok aja. tapi yang putih gila lo. gedeeeeeeeeee banget ! akhirnya gue nyari nyari lagi. dan nemu gambar kakashi yang cocok banget ! ijo gitu deh ! pokoknya bagus banget ! tapi, lebih parah. gambarnya gedeee banget. yeah, giliran gede, gede banget. giliran kecil, kecil banget. padahal aku sangat mencintai gambar itu (halah..) .. trus pas gue obok-obok Google lebih dalem gue nemu gambar kakashi lagi rasengan ! langsung gue coba dan fualaaa .. bagus kan ? seenggaknya inilah kriteria yang gue cari selama ini :) khikhikhi.. oh, iya besok gue udah mau masuk sekolah lagi setelah libur panjaaaaaang banget. hah, males !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D