Jumat, 09 April 2010

UTS is Aw Aw Aw Awesome !!

yoyoyo.. hari jum'at ini gue nyempetin ol nih dua jam. soalnya besok-besok gue gak bakal sempet posting di blog. soalnya banyak pr nih. haah.. malasnya. jadi gue nyuri-nyuri waktu deh ke warnet. :) sesuai judul posting, gue mau posting tentang UTS yang Aw Aw Aw Awesome ! yeah .. langsung aja dah..

Bahasa Indonesia is Fa Fa Fabulous..
Pas ulangan gue ngerasa gak yakin dengan jawaban yang gue isi.. tapi ternyata ulangan gue dapet 74 ! meningkat deh dari ulangan UH1.. ya gue seneng lah ! paling gak bisa nabung nilai.. yei !

Bahasa Inggris is Or Or Ordinary..
Bahasa inggris gue sangat amat terlalu biasa ! bahkan bisa di bilang menurun ! oh tuhan. yeah, bahasa inggris gue dapet 78. tapi saya tetap bersyukur kok :D

TIK is Un Un Unbelievable..
ya ampun.. pas gue liat nilai TIK di Miss pesta, gue bener bener gak percaya ! UH TIK gue yang dapet 60 pas UTS jadi 90 !! gue seneng banget ! gue bener-bener bersyukur..ternyata kerja keras gue mendapatkan hasil yang baik :)

Agama Islam is E E Easy..
hihihi.. menurut gue agama lumayan gampang. soalnya semua soalnya keluar dari latihan akhir bab. karena malamnya gue udah ngisi semua itu, gue mudah untuk mengerjakannya. alhasil, nilai gue meningkat dan UTS gue dapet 96 ... alhamdulillah. thanks god :'D

PKN is Di Di Difficult..
Pkn susah banget ! banget, banget .. iyalah, Pkn masa 68 ?.. untung UH1 gue dapet 90. jadi bisa nutupin nilai. huft ~~

Matematika is Co Co Complex..
Matematika menurut gue emang rumit banget ! rumit ngitungnya hingga banyak menghabiskan waktu. tapi nilai gue meningkat dan mendapatkan nilai 90 untuk matematika. yeee.. !! :D

IPA is Ti Ti Tired..
yeah, ipa emang bikin capek. nilai malah turun banget jadi 58.. haah alamat gak tuntas dah ! ya tuhan, kapan hambamu yang menawan ini bisa bicara sama binatang. eh salah, maksudnya.. ya Tuhan, kapan hambamu yang cantik ini bisa pelajaran IPA ? huft~~

IPS is Ha Ha Happy..
Ips gue nilainya naik ! dari kemaren yang remed jadi 80. alhamdulillah, lumayan dapet tabungan nilai.. yeei :D

Seni Budaya is Lu Lu Lucky..
kenapa beruntung ? yah, pas pelajaran seni budaya gue di awas sama pak teguh.karena tuh guru adalah guru yang sangat amat asik gue bisa menjalankan rencana dengan sekutu kelas dengan sukses besar ! (anda pasti mengerti apa yang saya maksud. kalo gak ngerti cobalah mengerti..) padahal soal seni budaya kemaren rada susah. tapi bagi kami di ruang lima itu bukanlah hal yang gak mungkin.. jadi, gue bisa deh dapet 80. hihihi

Penjaskes is Un Un Unimportant..
pelajaran ini emang gak penting penting banget menurut pribadi sih.. abis ngambil nilai dari nilai atletik aja.. yah jadi gue dapet 90 karena rajin dateng ke veldrum di daerah rawamangun itu. gak penting kan ? gak ngerti ? gue yang ngetik aja gak ngerti. hahaha

PLKJ is Or Or Ordinary(2)
yeah, PLKJ emang biasa. meski gurunya gak masuk karena cuti hamil, semua soal keluar dari Lks. yasudahlah PLKJ saya dapet 82. lumayanlaah..

udah yee.. semoga nilai ini dapat berkah dan bisa jadi acuan buat jadi lebih baik. Amiin.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D