Minggu, 02 Mei 2010

Inilah Kamis Ceriiiaaaa ..

ohohoho. gue dataaaang. setelah berhasil lolos dari cengkraman emak gue yang emang dari sedari kemaren ngamuk gara-gara raport gue. yeah, kemaren jum'at gue baru nerima raport mid semester. hasilnya ? tau dah ah.. gara-gara uts ipa gue dapet 58, tuh nilai di ungkit-ungkit mulu. najis.. okelah langsung aje ya ceritanya.. males saya ngurusin selembar raport tengah semester yang pingin gue robek itu.. cekidot daaah ..

Jeng Beli !!
Kamis ceria di mulai pas mau olahraga. tapi karena gak ada pak rono. gue, bendhan, feni, divika, ninis, dkk nongkrong di kelas. sementara sebagian anak cowok dan sebagian anak cewek pada ke bawah dan ke kantin. di kelas juga lagi ada si beli a.k.a arif. si bendhan tiba-tiba nyeletuk "tau gak sih, jeng beli tuh rumah tangga-nya lagi retak. sekarang lagi proses peceraian ke dua. ngebahas harta gono-gini." bendhan ngomong bak presenter gossip di tv-tv .. tiba-tiba si beli lewat dan bendhan langsung teriak-teriak dan ngikutin beli "jeng belii... jeng beliii.. gimana peceraiannyaaa ??" .. begitu terus. kemana pun beli pergi atau pas lewat di depan bendhan, pasti langsung di tanya-tanyain persis kayak wartawan gossip. lalu, si beli pergi ke toilet. ngapain ? kagak tau lah gue !! bendhan langsung nunggu di depan toilet anak cowok. yah, untung saat itu bendhan gak di kira mau ngintip si beli. gue, feni, dan yang lainnya ngeliatin dari kelas. saat beli keluar, bendhan langsung menghujat pria butek itu dengan sejuta pertanyaan tentang sidang peceriannya (lebay ah). karena kaget, beli masuk lagi. gue sama yang lainnya di kelas ngakak banget ! lalu akhirnya gue, feni dan yang lainnya nyusul kesana buat ngeroyok si beli. hahaha.. bahkan sekarang si bendhan berencana ngebuat film tentang jeng beli dan suaminya.dengan cara nge- candid atau buat video. ckckck.. fanatik nian kau bendhan sama jeng belii..

waaaaaa ..
Nah, tibalah saatnya ganti baju ke baju pramuka. gue, manda, lola, bendhan, feni, dkk berniat ganti baju di kelas 74. yah, karena anak kelas sembilan pda libur karena udah kelar ujian, semua kelas 7 jadi pada di pindahin ke kelas 9. jadi sekarang di kelas 7 kosong. termasuk di kelas 74.. kelas 7 lamaku yang penuh kenangan ( hiks.. hiks.. :( ) .anak-anak cewek yang ganti di situ. termasuk bendhan. bendhan ganti di samping lemari khas anak cowok. tiba-tiba si kekez, yang 'katanya' bisa ngeliat hantu bilang "ada hantu di pojok depan" .. bendhan yang ngerasa lagi ganti baju di pojok depan keluar dari 'tempat ganti baju dadakan' itu sambil teriak "waaaaaaaa .. !!" dengan berpakaian baju pramuka yang belum di pakai sempurna. yang membuat tank top hitamnya keliatan."hahahaha.. " semua yang ngeliat bendhan teriak seperti itu langsung pada ngakak. bendhan lalu berseru "ya ampun kez, jangan nakut-nakutin doong..". masih sedikit tertawa kekez bilang "yee.. orang di situ. bukan di tempat lo." ternyata pojok depan yang di maksud yang deket jendela. pojok kanan satunya. ckckck.. bendhan, bendhan. bajunya di kancing dulu tuh. hahahaha

"Pak Syafri.. Pak Syafri !!"
Masih lanjutan.. saat selesai ganti baju. gue lagi asik-asik masangin peniti ke baju-nya wening nih. tiba-tiba terdengar bunyi gemuruh dari anak-anak cowok yang tiba-tiba di saut bunyi "gedebuuk..!!" gue langsung nengok ke arah pintu. gue melihat si ramiz lagi tengkurep di depan kelas deket pintu. di sampingnya tergeletak fasya dengan posisi setengah jongkok sambil cengar-cengir. satu kelas pada ngakak se-ngakakngakaknya (haha, ngerti tidak ? yasudahlah kalau tidak mengerti. saya saja yang ngetik gak ngerti. haha). setelah usai masang peniti ke wening, gue nanya ke manda. terjadilah percakapan berikut...
Gue : "eh, tadi kenapa sih kok pada ketawa ?"
Manda : (menjelaskan persis kayak.. kayak apaan ya? yah pokonya kayak gitu dah..) "jadi tadi si ramiz, fasya, deny, imad, dll pada lari lari ke kelas. kayaknya sih abis ganti baju. trus ramiz di depan teriak teriak sambil lari "pak syafri.. pak syafri !!". eh tiba-tiba dia jatoh. di sambil bawa baju gitu. haha.. bajunya langsung berantakan gitu dah. si fachri sama alfath aja pada langsung ketawa. ramiznya juga tuh. hahaha, udah jatoh masih aja ketawa."
Gue : (ketawaketawaketawa.. gue rasa ketawa gue yang paling gede. haha.. telat ye baru ketawa sekarang ?)
haha.. gila aja lo. pasti malu banget tuh. udah tereak-tereak gak jelas jatuh pula, di depan kelas pula. ckckck. sekarang kalo mau ngeledekin si ramiz mah gampang aja bilang aja "pak syafri.. pak syafri.. !!" hehehe :)

udahan ye.. sebenernya masih ada cerita lucu lagi di kamis ceria. tapi saya malas ngetiknya. hahaha.. see ya :D ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D