Minggu, 20 Juni 2010

Anggota Les Bu Lela Bahagiaa ..

oke. di postingan ini gue mau memperkenalkan anggota LBLB a.k.a Les Bu Lela Bahagia. semua nama di postingan ini adalah nyata. marii ~~

Gue (Ameliorasi Sulendra Putri)
oke. gue bukanlah pemimpin suku gila ini. gue sebenernya ga terlalu heboh di tempat les (ngibul) akhir akhir les aja gue diem di tempat les gara gara gigi gue tiba tiba pada maju kedepan kayak ***** (maaf sensor). ga sihh.. haha. gue lagi bete aja waktu itu. gue juga ga pinter pinter banget di tempat les.

Kartika Triyanti
ini dia nih pasangan lesbi gue di tempat les (amit amit cabang bayi !). becandaa.. dia ini menurut gue orangnya super aktif. tingkahnya udah kayak anak autis. dia juga demen banget sama boy band Super Junior. anaknya juga lumayan pinter kok (tuh tik. baik kan gue bilang lo pinter. hihihi).

Ancrot a.k.a Limbad (Fira Nila Akbari)
nama asli dari mahluk jangkung ini sebenernya fira. tapi tau kenapa di bilang ancrot sama limbad. gue sih suka manggil dia ancrot. anaknya sih baik. dibilang apa aja mah iya iya aja. pokoknya nurut aja dah. kalo gitu lo mau ga jadi pembantu gue fir ? pembokat gue lagi pulang nih. hehe

Putri Juhairiyyah Winarty
nah kalo ini temen senasib namanya. abis hidung gue sama dia sama sama pesek ! haha. temen gue yang satu ini demen banget yang namanya nyanyi. dikit dikit nyanyi. rasanya pingin gue bikinin grup sama deny (kalo tentang deny nanti gue ceritain). gue suruh buat album. mungkin nama grupnya bisa duo boncel ? duo pesek ? atau duo bahagia ? entahlah

Nesha Hendriyanti
klo ini sih bisa di sebut 'emaknya' kelas LBLB. abis orangnya baik, pinter, cantik pula. gue lucunya kalo ngeliat dia dateng ke kelas gue. trus ketemu sama fasya pasti langsung melambaikan tangan sambil bilang "fasyaaa ..". hahaha. fine. ini hal yang biasa banget. tapi kalo di lakukan sama mereka, pribadi aja sih gue suka ngakak sendiri. hehe -__-

Ramiz Firas
nah kalau tika tingkahnya kayak anak autis, bocah ini mukanya kayak anak autis. kenapa kalo gue ngeliat muka ni bocah pingin ketawa mulu. abis mukanya tablo banget. tapi gini gini dia pinter banget. penampilan emang bisa menipu ya. oh iya katanya ramiz, dia mau ke jepang pas liburan. wah bikin ngiri aje yaa. semoga dia beliin oleh oleh sepatu Dr. martens edisi Sanrio. mantep tuh sepatu ! hahaha (ckck.. ngarep)

Fasya Muhammad Ramadhan
haha. kalo ini anaknya mah biasa. di tempat les kalo ketawa juga ga ngakak ngakak banget. yeah, salah satu anggota barisan bahagia ini di akhir akhir les emang ga dateng. bukan sok pinter apalagi sok sibuk. tapi menurut pernyataan yang diutarakan katanya ni bocah kena herpes. dia bilang sih ketulran cacarnya ramiz. bah, bisa gitu ya dari cacar ke herpes ? entahlah ipa gue jelek. jadi jangan tanya gue !

Deny Saputra Yusuf
ini dia nih orang paling berisik di tempat les. pertama, kalo cerita tuh kayaknya heboh banget ! pas bu lela udah ngajar maasih aja ngebacot. kedua, sebelum les ni bocah juga demen banget nyetel lagu dari hp gede gede. udah kayak apaan tau. abis gitu dia juga suka nyanyi nyanyi sendiri. mending bagus. haha. makanya dia mau gue jodohin buat bikin album sama putri. hahahaha

anggota yang lain :
* Bagas Rizky Alvianto
* Muhammad Faisal Dwi Kusuma
* Risma Dwi Tanti
* Hanifah
* Immanuel Silvanus Radjah
sisanya gue ga kenal. hehe X)


Anggota yang berhenti pas naik kelas 8 :
* Dika Septina Anggraeni
* Marcelina Arta Uli
* Prima
siapaa lagi ya ?

Walau nanti udah ga les lagi, semoga kita semua tetep bahagia seperti di tempat les :))

nb : yang namanya salah. yang namanya ga kesebut maaf yah X)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D