Senin, 21 Juni 2010

gue sebeeeeel !!

lo tau lo siapa ? gue kasih tau yaa. lo itu looser ! lo itu pengecut ! gue sebel sama lo ! gue ga tau mesti gimana lagi tau ga. gue udah coba sabar dengan ga nyebut nama lo dimana mana bahkan di blog gue sendiri. gue udah mencoba sabar dengan cara ga ceritain kemana mana. gue ga mau ngulang masa lalu gue. gue ga mau nambah musuh permanen kayak si klimis. engga ! tapi lo tuh nyebelin bangeeeet ! gue ga ngerti mau lo apa. gue ga ngerti apa yang lo maksud ! kenapa sih ? pantes aja lo ga punya temen. lo itu pengecut. kalo berani ngomong di depan gue ! di depan mata gue. semua yang mau lo katakan. yang engga lo suka dari gue. selesai ! gue sebel ! ga percaya lo kayak gini ! gue udah feeling dari pertama kalo lo bukan orang yang baik ! bener kan feeling gue. lo ga usah seakan akan tau siapa gue njing ! tai lo ! gue ga butuh lo tau ga ! gue ga butuuuuuuuuhh ! ke laut aja sono ! gue ga peduli lagi sama lo ! ga akan pernah ! lo mau ngapain kek bodo amat ! gue ga akan peduli lagi sama lo njing !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D