Rabu, 30 Juni 2010

Ohoi !

haha. maaf nih baru bisa posting sekarang. gue kemaren sibuk maen looklet dan pergi jalan jalan.

oke ya. gue pingin banget baca naruto chapter baru di one manga. tapi gue males banget. mana kemaren gue nonton DVD naruto eps. kakashi vs pain. seru banget ! apalagi part kakashi mati. huhuhu.. mau nangis gila. tapi sebelnya tu DVD sempet ngadet ngadet. argh.. kayak tai. -,-


oke, kemaren tepatnya hari minggu gue ke PRJ. rame ? ga usah nanya. rameeeeeeeeeeee banget. udah kayak apaan tau. gue niatnya ke PRJ mau jalan jalan + mau nyari hp baru. tapi pas dateng ke counternya hp yang pingin gue beli abis. ah tai. yasudah gue beli aja di ITC Roxy. karena
udah pada laper dan capek gue sama keluarga gue cuma kuat jalan jalan di 3 Hall doang. udah panas (di tempat parkirannya) sama penuhnya itu. hiiiii ... yaudah akhirnya kita ke ITC Roxy dan di sanalah mag gue kambuh karena telat makan. setelah muter muter bentar akhirnya nemu juga tempat jualan HP nokia resmi. di sana gue beli Nokia 5530 Xpress Music, Comes With Music (yang katanya bisa download 1 juta lagu gratis setahun. tapi tetep aja ribet. males deh). senang sekaliii akhirnya diriku bisa ganti hp XD. abis gitu kita makan di MC D dan pulang.
seharian tepatnya seharian hari senin gue nyetel ulang hp baru dari jam 3 pagi sampe jam 12 siang. makanya gue ga sempet ke warnet.

sebenernya gue ada perasaan ga rela ngelepas hp Nokia 6630 gue yang udah setia nemenin hidup gue selama 5 tahun. bayangkan kawan, 5 tahun !! (oke, lebay). cuma gue harus rela melepa
s demi masa depan (?). semoga kakak gue bisa jagain hp lama gue sebaik mungkin (iyalah. gila aja kakak kedua gue 2x di kasih hp, dua duanya pula hilang. gila kan). yaudah sekarang gue pake Nokia 5530 Xpress Music. tau ga apa yang gue sebelin dari Hp baru gue ? 1. headsetnya kayak tai. rusak paaaak ! suaranya ga jelas banget kalo pake headset. nanti bilang bokap ah. njir, nyebelin banget. 2. memorinya tuh longgar banget. jadi kepentok dikit aja langsung longgar. tai. tapi gue akan mencoba menyayangi Hp baru gue sebagaimana gue menyayangi Hp lama gue. amiiiiin (?)





<<< puya gue persis yang ini. blue on white.







2 komentar:

Play with Gembul :D