Sabtu, 19 Juni 2010

T_T

Kenapa orang suka banget bohong ? mereka ga pernah mikir gimana kalo merekadi posisi orang yang di bohongi. apa mungkin mereka terlalu pintar sehingga mereka tak mampu merasakan sejenak perasaan orang lain ? mereka semua kayak tai ! inget nama mereka aja udah bikin gue muak ! gue mau nangis aja mereka ga akan peduli. karena di dunia ini ga akan ada yang peduli sama gue. mungkin selama ini gue udah jadi orang muna. gue selalu cengar cegir kayak orang gila di sekolah. tapi gue seneng kalo mereka ikut tertawa bareng gue. tapi mereka pasti ga akan ada yang mau nangis bareng gue. karena mereka semua egois ! ga tau gue harus gimana lagi.. hidup terus memaksa gue jalan kedepan. hidup ga akan peduli apa yang lagi gue rasain. hidup juga ga akan peduli gue nangis atau seneng. dan hidup juga ga akan peduli gue mati atau hidup. sama seperti mereka.. atau gini aja ya pertama : jangan harap gue bakal percaya sama kalian. seumur hidup ga akan pernah percaya ! kedua : kalo cara main kalian gini. akan gue kembaliin mainan kalian. baik kan gue ?! akan gue lakukan cara yang sama seperti apa yang kalian lakukan sama gue !biar kalian bisa belajar tentang hidup kalau bukan kalian yang berkuasa di sini !dan bukan kalian yang mengendalikan hidup dan perasaan gue ! remember that, Bitch !! T_T

2 komentar:

Play with Gembul :D