Sabtu, 17 Juli 2010

Buat Parutan Keju Karatan

eh, gue sebel sama lo. you know why ? gue sebel sama gelagat lo, sama tingkah lo yang so laku. inget muka woy ! jijik tau ga. fine ya, gue ga ngatain lo. tapi ih, ga usah mainin gue dooong ! lo kira gue ga tau. gue tau nyet ! lagian kalo mau ngeboongin gue pinteran sedikit dong ! sok banget sih, ih jijik tau ga. di depan aja lo manis manis. di belakang gue lo mainin gue kan ?! anjing tau ga ! gue taaaaauuuuuu !! sejak pertama ketemu gue udah berfikir kalo lo tuh ga bener. tepat apa yang gue fikirkan dulu. argh... nyesel gue kenal sama lo. jangan pernah pikir kalo pemimpin permainan ini adalah lo. arghh... kenapa sih lo ada di dunia ini ? kenapa sih orang sok cakep kayak lo masih aja di dunia ini ? ada beberapa hal yang ga gue suka :
1. lo moody ! dikit dikit marah, dikit dikit baik. mending lah kalo jangka waktunya lama. ini belum ada sehari. ih..
2. lo pembohong ! lo demen banget bohongin gue. lo bohong tentang semuanya! tapi gue engga bego ! gue selalu memastikan lo bener apa engga dan hasilnya LO PEMBOHONG. lo suka bohongin gue ! jahat banget lo

yang bego dari gue adalah gue terlalu baik sama lo. gue selalu menganggap kebohongan lo hanya angin lalu, hanya hal biasa. tapi saat kesabaran gue udah habis. jangan harap gue percaya sama lo ! jangan harap gue seperti yang dulu, yang selau dengerin curhat sok melas lo. mungkin gue ga akan nyuekin lo kayak temen lo. tapi gue ga akan se baik dahulu. yah, toh lo masih punya banyak 'temen' selain gue kaaan ? :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D