Sabtu, 30 Oktober 2010

hiii... mid semester test will come soon

haaaiii... udah lama juga ya ga posting -_- bingung nih mau posting apaan. hehe.. mulai senin depan sekolah gue akan diadain ulangan tengan semester atau UTS. cacat emang, sekolah lain, sabtu ini udah pada ambil raport tengah semester, senin nya paling ga udah bisa lompat-lompat girang karena udah selesai UTS. sedangkan sekolah gue ? weekend ini harus belajar keras, ngapalin rumus, baca-baca buku, sampe harus jampe-jampe biar nilai bagus. hadooohh.. tapi kenapa saya masih online ya ? yaaahh.. bentar doang ga apa apa dong :p hehe
gue berharaap
:
> semoga gue bisa ngerjain UTS dengan baik, lancar ga kayak jakarta yang macet (?), terus pas ditengah tengah UTS gue dapet hidayah dari Tuhan. amiiin -_-

> semoga juga deretan duduknya ke samping AMMMIIIIINNN *ga nyante*
> semoga pengawasnya enak enak ya. yang bisa di ajak kerja sama 3:D *evil laugh*

> semoga gue sebangku sama adek kelas yang ga nyebelin..

> dan semoga NILAI UTS GUE BAGUS-BAGUUUUS. AMIIIIIINN ><


udahan dulu yap.
mau belajar nih (bohong) hehehe
I hope your day
fun, see you in next week ♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D