Senin, 01 Agustus 2011

cerita koplak

yooo.. gue lagi rajin rajin nya posting blog nih, ehehe :3 sehari aja bisa posting dua kali, aseeek hahahai. padahal yaaah hari ini harusnya gue ngerjain tugas-_- tapi besok aja deh ngerjain nya :p sekarang sih udah beberapa yang gue kerjain. tapi tugas bahasa indonesia gue yang segunung belum dikerjain. yap oke gue mau sharing tentang kejadian kejadian yang gue alami yang menurut gue koplak banget wkawka. come on guys! let's laugh together :D yeah if you want...


Koplak #1

waktu itu gue,ramiz,putri,intan,ana,grace,sama deny lagi ngerjain tugas bareng bareng. tapi deny pulang duluan, yaudah kita lanjutin ngerjain tugas sampe jam 5an kalo ga salah. terus tiba tiba putri dapet kiriman sms. kira kira begini percakapan di sms tersebut
stranger : "hai"
putri : "apa?"
stranger : "gapapa"
putri : "ini siapa?"
stranger : "teman"
putri langsung kaget. bayangin aja baca sms freak begitu di kamar mandi-_- wkwk.trs putri bales
putri : "teman siapa?"
stranger : "teman yang lagi ngerjain pr fisika"
glek! putri langsung nanya naya ke orang orang "eh lo yang ngirim sms ya ya ya?" sambil kesetanan kayak kesurupan gitu (ok engga gitu juga)
pas nanya nanya ternyata intan yang sms-_- njir ah koplak banget. hahahaha

Koplak #2

waktu itu lagi pelajaran bahasa jerman. gue tetap dengerin frau ary ngajar. berasa anak buangan dah duduk di pojok kiri depan-_- kacang banget kagak diperhatiin.haha yaudah gue iseng aja nanya ke ana
gue : "na lo tau ga sekolah ini" *nulis di kertas bertuliskan Jubilee*
ana : "aaaah ittuuu!" *nunjuk nunjuk kertas*
gue : "apa naaaa?"
ana : "kemareeeen!!!"
gue : "iya kenapa naaaa?"
ana : "kemarin gue liat mobilnya di matramaaaan"
gue : "......"
sumpah ya na. gue tau lo liat mobilnya tapi ga usah nyampe heboh gitu seakan lo menang 1 milyar dan jadi jutawan na-_- gue kira dia liat apaan. taunya cuma liat mobilnya.njir krik banget. hahaha tapi abis itu kita berdua ngakak ngikik sendirian. yaah untungnya frau ary kagak nyadar hehe

Koplak #3

ini sih sebenarnya engga koplak yah tapi nyesek-_- liat aja deh percakapan nya
nyokap : "iya jadi itu pasti salah milih bla bla blah"
*putri nyimak sambil ngiler kayak patrick.canda puuut*
*gue sibuk buru buru karena mau tarawih*
typo : *sambli naik tangga* "tau tuh. kayak pao pao dong anak kebon"
-____- oke yaa mentang mentang gue sekolah di SMAN 12 di daerah kebon singkong, gue dibilang anak kebon.dasar tuh kakak gue sial banget wkwkwk

udah yee gue mau ngerjian PR (boong ajaaa)
see you soon :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D