Rabu, 24 Agustus 2011

Today!

hai readers.hari ini gue mau sharing beberapa cerita nih. pertama yaa dari tadi tuh gue mau ganti cursor blog gue. karena menurut gue, cursor yang muter-muter itu ribet banget kalo mau dibuat ngeklik-_- dan walhasil selama berjam jam gue serching.. kagak ketemu ketemu. ih bagus banget dah. mana code cursor yang muter2 itu udah ga bisa dipake lagi. great banget lah. alhasil,cursor blog gue hampa... banget-_- great ya!!
terus yang kedua, tadi gue nemu labels cloud gituu! itu asli anjir bagus banget gapake aja. dan yaaa gue udah nyoba sampe mata gue sakit. and you know what? label gue ga kegantii. greaaat!!-_- selama berjam jam gue di depan laptop, ga ada tuh hasil yang berarti -,- huft

oh iya, kan dirumah gue ada wifi. dan wifi disini bisa dibilang wifi terlemot se jakarta timur! asli ya ini lemot sangat.buka facebook sama twitter.com aja ngelag mulu. ngehe njir. makanya jangan heran gue jadi rajin dandanin blog gue sama posting posting haha. oh iya gue juga ada kerjaan
baru nih.yaitu webcamaaaan *jeng jeng jeng* gatau kenapa jiwa narsis gue timbul hoho. ini nih sedikit ulasan nya beserta foto yang sepantasnya memangtidak untuk dilihat.haha.
check this out!

menurut gue sekarang lagi ngetrend banget di kalangan anak-anak gaul buat cameroidan. bahkan Ana sempat mengajak gue buat cameroidan pas pelajaran PakAdil. itu ide yang sangat brilliant, tapi tetep aja gue takut haha. Cameroid ini aplikasi buat kamu kamu yang suka webcaman tanpa download download lagi. efek-efek nya juga bagus kok
menurut gue efek yang kayak
gini jadi favorit banget

ini berbagai efek di cameroid ;)


ini salah satu aplikasi yang gue tau selain Cameroid.tapi menurut gue masih banyakan cameroid efek efek dan kawan kawan nya daripada seenly.ini juga gausah di download kok :)

ini salah satu tampilan efek di seenly

YouCam
naah kalo aplikasi ini mesti di download kawaan. kalo buat fitur fitur/efek efeknya emang lebih banyak dari ketiga aplikasi diatas.yang download juga bukan gue ehehe tapi kakak gue.

hahaha-___-"


pokoknya masih banyak deh fitur-fitur di youcam :D

nah itu dia beberapa aplikasi buat webcaman. buat kalian yang lagi nganggur boleeh dicoba buat narsis narsis di depan laptop haha. sebenarnya
masih banyak aplikasi buat webcaman. salah satunya webcam max kalo aplikasi yang satu itu mesti di download bahkan harus ada yang langganan. tapi setara lah dengan harganya, fitur-fiturnya emang banyaaak banget.
nah jadi terserah kalian mau pake aplikasi yang mana
JUST SAY CHEESE!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D