Minggu, 01 November 2009

Love Naruto !!

wawawawawa.... sekarang gw suka lagy sama anime naruto !!! semenjak gw demen nnton kartunnya... tp gw gx akan ngumpulin pic-nya di hape kyak dulu yg nympe 200an .. tp sekarang gw di Tag-in pic-nya sama si Tika !! awawaw,, snenk bget.. =)) atau gx ngumpulin lagu"nya doank,,
Gw juga kemaren Beli Komik Naruto 45.. gila seru abizz... =)).. kepikiran gx sich.. naruto tu kpand yak tamatnya ?? pinginnya si gx tamat.. tp kyaknya udah pnjang bget.. tp gpp dech (apa coba..). pokoknya salute dech sama sang penciptanya.. Masashi Kishimoto yang telah membuat karakter yang keren dan cool abiss....
Dia bisa memuat karakter" yg spektakuler,baju"yg keren dan khas banget,jurus" yg keren bget !! pokonya buat masashi kishimoto terus berjuang untuk membua karakter dan kreasi" baru yg lain !! SEMANGAT !!!! \'O'/ ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Play with Gembul :D