Minggu, 17 Januari 2010

The Real Fact !!

Yah... selama ini seluruh dunia (gak semuannya sih..) tau kalo Hinata suka sama naruto, tapi selama ini naruto gak tau.. trus yah, naruto sukannya sama siapa dong? yah tim pencari fakta (buset, udah kyak kasus bank century aja.. ckckck) udah nemu beberapa faktannya.. check it out !






































* hummmm.. keliatan gak ?








Ada satu fakta lagi.. foto ini diambil candid pilihan tim pencari fakta dari hutan belantara..














* hihihi.. mesrannya ~~


Nah, sekarang gak usah di jelaskan lagi khan apa yang sebenarnnya terjadi ? oh iya, sebenarnya gw buat postingan ini terinspirasi dari discuss di salah satu forum naruto fans club gitu deh.. makasih senpai !! =)

salam ..
pis, lop, and gaul !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Play with Gembul :D