Jumat, 26 Maret 2010

Captain Tsubasa !

Cerita singkat aja.. sebelumnya di global tv sebelum naruto itu ada Sponge Bob yang episode-nya di puterputer mulu.. ampe gue apal episode-nya. yah, menyambut world cup 2010, di puterlah kartun bernuansa bola berjudul ' Captain Tsubasa ' (jreng jreng jreng ..). sebenarnya dari SD dulu gue suka nih kartun. tapi semenjak kartunnya tamat dan menghilang dari dunia per-televisian, gue pastinya lupa lah. tapi pas kartun ini di putar kembali, gue marasa otak gue serasa di install lagi ! gue juga dari dulu demen ama kiper bernama Genzo Wakabayashi.. malah kadang kadang gue nonton Tsubasa cuman mau liat Wakabayashi-nya aja. sebenarnya tuh orang biasa-biasa aja. tapi cakepnya itu pas pake topi ! awawaw .. tapi tenang, Kakashi still number one ! mantap :D


 mantap kan ? imut-imut gimanaa gitu. awaw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Play with Gembul :D